FALCON GENERASI BARU TOMAT BUAH BESAR, TAHAN VIRUS

Beri Penilaian

TOMAT F1 FALCON, FALCON, BENIH, BENIH TOMAT, TOMATFALCON GENERASI BARU TOMAT BUAH BESAR TAHAN VIRUS. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Tomat, buah kaya gizi dengan kandungan vitamin dan mineral yang sangat tinggi dan baik bagi kesehatan tubuh. Tak heran jika hal ini menjadikan tomat sangat multifungsi dalam pemanfaatannya. (Rev. 10-03-21).

Ada yang mengonsumsinya secara langsung, mengolahnya ke dalam masakan, dan bahkan menjadikannya sebagai bahan baku industri pada berbagai industri makanan dan minuman seperti saos tomat dan jus buah kemasan. Serta yang paling baru akhir-akhir ini adalah pada industri kecantikan misalnya masker tomat, lotion, sabun, dll dengan memanfaatkan ekstrak dari buah tomat.

Buah tomat juga bisa kita jadikan aneka olahan makanan ringan seperti manisan tomat, kripik, dan kerupuk tomat. Tentu saja dengan olahan semacam ini yakin tomat dapat laris pada pasaran dan mempunyai nilai ekonomis tinggi untuk menghasilkan keuntungan besar.

Tomat merupakan salah satu jenis tanaman buah yang buahnya bisa kita gunakan sebagai bumbu dalam berbagai jenis olahan masakan mulai dari sambal hingga makanan berkuah. Tomat memiliki permintaan pasar yang stabil, maka dari itu tomat bisa menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Aneka pilihan usaha yang berhubungan dengan tomat pun kini semakin banyak bermunculan dari dasarnya yaitu sebagai petani tomat, lalu pengepul/juragan tomat, penjual/pedagang, hingga ke pengusaha kuliner bahkan pengusaha produk kecantikan pun turut andil dalam pemanfaatan tomat.

Kebutuhan pasar tomat terbilang memang sangat besar. Kita lihat saja hampir setiap hari masyarakat baik dari kalangan atas hingga bawah mengonsumsi buah tomat. Pada beberapa warung makan, kafe, restoran, dan bahkan hotel atau tak jauh-jauh pada rumah kita sendiri pastilah  akan menggunakan tomat sebagai bagian dari olahan masakan.

Hal inilah yang kemudian membuat jangkauan pasar tomat semakin luas. Maka tak tanggung-tanggung pula lah dengan potensi pasar tomat yang besar tersebut membuat para petani tergiur untuk memulai budidaya tomat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.