Jual Benih Kangkung Tornado Agri Makmur Pertiwi Berkualitas

Jual, Benih, Kangkung, Tornado, Agri, Makmur, Pertiwi, Berkualitas

Jual Benih Kangkung Tornado Agri Makmur Pertiwi Berkualitas. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO merupakan Toko Pertanian Online berkualitas dan terpercaya di Indonesia. LMGA AGRO sudah lama dikenal sebagai konsumen sehingga kualitas kami tidak perlu diragukan.

LMGA AGRO jual berbagai produk – produk pertanian termurah dan terlengkap. Produk – produk pertanian yang kami jual diantaranya seperti pupuk, benih tanaman, zpt, alat pertanian dan spare part, pestisida, dll. Semua tersedia lengkap di LMGA AGRO.


Sayuran Kangkung

Sayuran kangkung atau nama latinnya Ipomoea reptans P merupakan salah satu jenis sayur – sayuran yang sering dibudidayakan dan dijadikan sebagai makanan. Sayuran kangkung mudah di jumpai di pasar – pasar tradisional maupun modern.

Sayuran kangkung sering dikonsumsi masyarakat Indonesia. Selain sebagai konsumsi masyarakat, kangkung juga digunakan sebagai pakan hewan seperti kelinci, kura – kura, iguana.

Sayuran kangkung juga merupakan salah satu sayuran yang bergizi. Sayuran kangkung mengandung beberapa vitamin dan nutrisi yang baik jika dikonsumsi.

Ada dua jenis kangkung yang ditemui di budidaya. Yaitu kangkung darat dan kangkung air. Keduanya sering dibudidayakan oleh masyarakat. Tetapi kangkung darat lebih banyak di budidayakan dan dikonsumsi.

Sayuran kangkung sering ditanam di persawahan maupun di kebun. Selain di lahan pertanian kangkung juga dapat di budidayakan dengan cara hidroponik.

Kandungan Sayur Kangkung

Kandungan sayur kangkung sangat baik untuk tubuh jika dikonsumsi dan di masak dengan benar. Sayuran kangkung bisa dijadikan berbagai olahan masakan sesuai selera masyarakat.
Berikut ini adalah kandungan yang ada di dalam sayuran kangkung :

– Protein
– Karbohidrat
– Serat
– Vitamin A
– Vitamin C
– Vitamin B1
– Kalium
– Kalsium
– Magnesium
– Zat Besi
– Natrium
– Fosfor
– Hentriakontan
– Sitosterol

Baca Juga : Jual Benih Sawi Pak Choy Takii Seed Harga Murah

Manfaat Kangkung

Manfaat kangkung bagi kesehatan sangat banyak. Sehingga masyarakat sangat menyukai kangkung sebagai salah satu sayuran untuk memenuhi kebutuhan gizi.

Berikut ini adalah beberapa manfaat sayuran kangkung :

Menjaga Imunitas Tubuh

Mengkonsumsi kangkung dapat menajga imunitas tubuh. Kandungan vitamin C pada kangkung berguna untuk membantu menjaga imun tubuh.

Menjaga Kesehatan Mata

Sayuran kangkung mengandung vitamin A. Kandungan vitamin A pada kangkung sangat berguna untuk menjaga kesehatan mata.

Mencegah Anemia

Zat besi yang ada di dalam kangkung sangat berguna untuk menambah hemoglobin. Dengan menambah hemoglobin maka kita akan terhindar dari kekurangan darah atau anemia.

Mencegah Sariawan

Sayuran kangkung juga mengandung vitamin C. Kandungan Vitamin C pada kangkung dapat mencegah sariawan dan radang gusi berdarah.

Mencegah Kanker

Kandungan antioksidan di dalam kangkung dapat mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas. Salah satu antioksidan di dalam kangkung adalah Vitamin C.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *