Dosis Pemakaian Bigest 40 EC Untuk Tanaman Yang Tepat

dosis bigest per tangki, biggest zpt, bigest 40 ec untuk padi, zpt terbaik, LMGA AGRO

ZPT Bigest 40 EC Menjadi Andalan Petani Ketika Budidaya

Saat membudidayakan berbagai jenis tanaman pada lahan pertanian, petani biasanya memakai ZPT, supaya pertumbuhannya berjalan dengan lebih optimal.

Tanaman yang mampu tumbuh optimal, berpotensi dapat menghasilkan panen berproduksi tinggi dan mempunyai kualitas lebih unggul.

Oleh karena itu, umumnya petani mengaplikasikan ZPT saat melakukan budidaya tanaman pada lahan pertanian, agar pertumbuhannya berjalan lancar dan maksimal.

Contoh produk ZPT yang bisa petani manfaatkan saat melakukan budidaya merupakan ZPT Bigest 40 EC, produk dari Cap Kapal Terbang.

Petani dapat membeli ZPT Bigest 40 EC dengan harga yang cukup terjangkau dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

ZPT Bigest 40 EC bisa membantu petani ketika melaksanakan kegiatan budidaya, karena dapat menghemat tenaga, waktu dan biaya.

Untuk itu, saat melakukan budidaya tanaman pada lahan tanam pertanian, petani umumnya menggunakan ZPT Bigest 40 EC, agar tanaman tumbuh sehat.

ZPT Bigest 40 EC mempunyai kandungan bahan aktif Asam Giberelat (GA3) 40 g/l, yang dapat bermanfaat untuk memaksimalkan pertumbuhan tanaman.

Dengan kandungan bahan aktif tersebut, pemakaian ZPT Bigest 40 EC dapat berdampak terhadap proses pembentukan, bobot, serta pembesaran buah tanaman.

Tidak hanya itu, ZPT Bigest 40 EC juga memiliki beraneka keunggulan, seperti berikut ini :

  • Bahan dasar ZPT Bigest 40 EC cenderung aman dan pada kondisi terbaik
  • Bisa meningkatkan kerja dari pupuk tanaman, sehingga pengaplikasiannya lebih hemat
  • Pemakaian ZPT Bigest 40 EC bisa petani jalankan berbarengan dengan pestisida atau pupuk daun
  • Tersedia dalam kemasan yang kecil dan dalam botol tetes, sehingga lebih praktis

Ketika akan menggunakan produk ZPT ini, petani harus memperhatikan dosis pemakaian Bigest 40 EC yang tepat, agar tanaman tumbuh dengan maksimal.

Pastikan anda menggunakan dosis Bigest per tangki dengan tepat. Untuk itu, dosis pemakaian Bigest 40 EC pada tanaman harus selalu perhatikan, agar pertumbuhannya berjalan maksimal.

Baca Juga : ZPT Bigest 40 EC Untuk Padi Memperlancar Pertumbuhan Tanaman

Dosis Pemakaian Bigest 40 EC Untuk Tanaman Yang Sesuai

dosis bigest per tangki, biggest zpt, bigest 40 ec untuk padi, zpt terbaik, LMGA AGRO
Jual ZPT Bigest 40 EC Harga Terjangkau Kualitas Unggulan | LMGA AGRO

Saat melakukan budidaya berbagai jenis tanaman pada lahan pertanian, petani biasanya memanfaatkan ZPT Bigest 40 EC, agar tanaman tumbuh lancar.

Karena, ZPT Bigest 40 EC memiliki kandungan bahan aktif Asam Giberelat (GA3) 40 g/l, yang terbukti dapat memaksimalkan pertumbuhan tanaman.

Namun, saat akan menggunakan produk ZPT ini, petani perlu memperhatikan dosis pemakaian Bigest 40 EC pada tanaman dengan sesuai.

Dengan memperhatikan dosis Bigest per tangki pada tanaman secara tepat, tanaman budidaya mampu untuk tumbuh lebih sehat dan lancar.

Sehingga, dosis pemakaian Bigest 40 EC pada beberapa jenis tanaman harus selalu petani perhatikan, agar pertumbuhannya berjalan lebih maksimal.

Berikut adalah dosis pemakaian Bigest 40 EC yang tepat pada beberapa jenis tanaman, supaya pertumbuhannya dapat berjalan lebih maksimal.

Tanaman Padi

Manfaat ZPT Bigest 40 EC untuk tanaman padi adalah bisa memaksimalkan bobot, panjang malai, jumlah gabah serta bobot gabah.

Untuk dosis pemakaian Bigest 40 EC pada tanaman padi adalah sekitar 57.14 ml, untuk budidaya pada lahan pertanian seluas satu hektar.

Waktu pengaplikasiannya adalah ketika umur tanaman sekitar 30, 50 dan 70 hari setelah tanam.

Tanaman Jeruk

ZPT Bigest 40 EC berfungsi untuk tanaman jeruk dalam proses terbentuknya buah, meningkatkan bobot serta produktivitas buah.

Dosis pemakaian Bigest 40 EC untuk tanaman jeruk adalah sekitar 75 – 150 ml, untuk budidaya pada lahan pertanian satu hektar.

Teknik penyemprotannya adalah, bisa petani lakukan dengan penyemprotan bervolume tinggi.

Tanaman Teh

Kegunaan ZPT Bigest 40 EC untuk tanaman teh adalah, dapat memaksimalkan hasil pucuk basah dari tanaman teh.

Untuk dosis pemakaian Bigest 40 EC pada tanaman teh adalah sekitar 2.5 – 3.75 ml, untuk campuran 10 liter air.

Tanaman Mentimun

Fungsi ZPT Bigest 40 EC untuk tanaman mentimun adalah dapat meningkatkan tinggi pohon, jumlah bunga, buah serta produktivitasnya.

Untuk dosis pemakaian Bigest 40 EC pada tanaman mentimun adalah sekitar 1 – 2 ml, untuk campuran 14 liter air.

Baca Juga : ZPT Solusi Jitu Pertumbuhan Tanaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *