Bahan Aktif Furadan Melindungi Tanaman Dari Serangan Hama

furadan, harga furadan, bahan aktif insektisida furadan, bahan aktif karbofuran, lmga agro

Bahan Aktif Furadan Dalam Menumpas Hama Tanaman Berbahaya

furadan, harga furadan, bahan aktif insektisida furadan, bahan aktif karbofuran, lmga agro
Jual Insektisida Furadan Harga Terjangkau Berkualitas Unggulan | LMGA AGRO

Bermacam – macam serangan hama berbahaya pada tanaman akan mengganggu pertumbuhannya, sehingga dapat membuat petani mengalami kerugian ketika melakukan budidaya.

Oleh karena itu, apabila petani mendapati terdapat hama yang menyerang tanaman budidaya, perlu untuk segera memberantasnya, supaya pertumbuhan tanaman maksimal.

Dalam menumpas hama yang menyerang tanaman, petani dapat menggunakan insektisida dengan kandungan bahan aktif yang ampuh untuk memberantas hama tanaman.

Contohnya seperti insektisida Furadan, yang terbukti manjur untuk mengatasi bermacam – macam hama tanaman berbahaya, produk dari PT Bina Guna Kimia.

Petani dapat membeli insektisida Furadan dengan harga terjangkau pada Toko LMGA AGRO, yang ada dalam kemasan 1 dan 2 kg.

Kandungan bahan aktif Furadan merupakan Karbofuran 3%, yang terbukti sangat manjur untuk mengatasi beberapa jenis hama yang menyerang tanaman budidaya.

Dengan bahan aktif Furadan tersebut, membuat produk insektisida ini menjadi andalan para petani, untuk menumpas serangan beberapa jenis hama tanaman.

Bahan aktif Furadan bisa petani manfaatkan untuk menumpas hama ulat, kutu daun, penggerek batang yang menyerang pada tanaman budidaya.

Dengan bahan aktif Furadan tersebut, petani dapat menggunakannya untuk mengatasi serangan hama pada tanaman jagung, tomat, cabe dan banyak lainnya.

Selain itu, dengan bahan aktif Furadan tersebut, menjadikan produk insektisida ini memiliki beberapa kelebihan, seperti pada bawah ini :

  • Mempunyai bentuk butiran, sehingga mudah untuk petani aplikasikan pada tanaman
  • Sistem kerjanya yang efektif serta sistemik
  • Berharga cukup terjangkau
  • Memiliki daya simpan yang lama, sehingga tidak akan gampang rusak
  • Berspektrum yang cenderung luas, sehingga efektif untuk menumpas beraneka jenis hama tanaman

Saat akan memanfaatkan insektisida Furadan, dalam mengatasi serangan hama, dosis penggunaannya harus petani sesuaikan, agar tanaman tetap dalam keadaan aman.

Kondisi tanaman yang aman dan terbebas dari hama, mampu untuk tumbuh maksimal, sehingga bisa menghasilkan panen berproduksi melimpah.

Baca Juga : Jual Furadan Nematisida Pembasmi Hama Harga Murah

Dosis Furadan Yang Aman Untuk Mengatasi Serangan Hama Tanaman

Insektisida Furadan terkenal manjur untuk menumpas serangan hama berbahaya pada tanaman budidaya, sehingga dapat membantu petani saat proses budidaya tanaman.

Serangan hama pada tanaman budidaya dapat mengganggu masa pertumbuhannya, bahkan pada serangan yang berat dapat mengacaukan masa hidup dari tanaman.

Untuk itu, jika petani mengawasi terdapat hama yang menyerang tanaman, harus segera mengambil tindakan pemusnahan, supaya tanaman tetap dalam keadaan aman.

Kondisi tanaman yang aman dan tidak terganggu oleh hama, dapat tumbuh lebih maksimal, sehingga berpeluang mampu menghasilkan panen berproduksi tinggi.

Sehingga, jika para petani ingin kondisi tanaman budidaya terbebas dari hama, bisa memanfaatkan insektisida Furadan, supaya pertumbuhan tanaman berjalan maksimal.

Kandungan bahan aktif Furadan merupakan Karbofuran, yang terkenal efektif untuk melindungi tanaman budidaya dari beberapa jenis hama tanaman yang berbahaya.

Bahan aktif Furadan menjadikan produk insektisida ini bersifat sistemik, yang ampuh memberantas hama penggerek batang, kutu daun, ulat dan lainnya.

Dengan bahan aktif Furadan tersebut, membuat produk ini bisa bekerja sempurna untuk memberikan perlindungan pada tanaman agar aman dari hama.

Ketika akan mengaplikasikan insektisida Furadan untuk menumpas hama tanaman, petani harus memperhatikan dosisnya, agar tanaman dan lingkungan sekitar tetap aman.

Dosis Furadan aman untuk mengatasi serangan hama tanaman yang berbahaya yaitu sekitar 0.75 – 1.5 gram, untuk satu tanaman.

Untuk cara penggunaan insektisida Furadan adalah, dapat petani tabur secara langsung pada sekitar lokasi tanaman budidaya.

Supaya lebih paham, petani dapat mengetahui dosis serta cara penggunaan insektisida Furadan, yang umumnya termuat jelas pada kemasan produk insektisida ini.

Dengan mengetahui dosis dan cara pemakaian insektisida Furadan, tanaman budidaya akan tumbuh maksimal, dan akan terbebas dari hama berbahaya.

Pertumbuhan tanaman budidaya yang berjalan maksimal dan aman dari hama, mampu untuk menghasilkan panen yang berproduksi tinggi serta berkualitas unggul.

Baca Juga : Kelebihan Insektisida Pegasus Melindungi Tanaman Dari Hama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *