Bahan Aktif Furadan Melindungi Tanaman Dari Serangan Hama

furadan, harga furadan, bahan aktif insektisida furadan, bahan aktif karbofuran, lmga agro

Bahan Aktif Furadan Ampuh Menjaga Tanaman Dari Hama Berbahaya

Ketika menjalankan budidaya berbagai jenis tanaman pada lahan pertanian, umumnya petani memanfaatkan insektisida untuk mengatasi serangan hama berbahaya pada tanaman.

Hama berbahaya yang menyerang tanaman akan mengacaukan masa pertumbuhannya, sehingga bisa membuat petani mengalami kerugian ketika melakukan proses budidaya tanaman.

Oleh sebab itu, jika petani mengawasi adanya hama yang menyerang tanaman budidaya, petani bisa segera memusnahkannya, dengan menggunakan insektisida Furadan.

Karena, bahan aktif Furadan terbukti manjur untuk menumpas beraneka jenis hama berbahaya yang menyerang tanaman serta dapat mengganggu fase pertumbuhannya.

Bahan aktif Furadan yaitu Karbofuran, yang bisa petani manfaatkan untuk menumpas hama penggerek batang, ulat, kutu daun serta banyak lainnya.

Dengan memanfaatkan bahan aktif Furadan tersebut, petani dapat menggunakannya saat melakukan budidaya tanaman tomat, cabe, jagung dan beberapa yang lain.

Harga insektisida Furadan juga cukup murah untuk kantong petani, sehingga menjadi pilihan petani yang tidak bermodal banyak ketika menjalankan budidaya.

Insektisida Furadan yang harganya cukup terjangkau bisa petani beli pada toko pertanian terdekat, salah satunya pada Toko LMGA AGRO.

Tidak hanya insektisida, pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga menyediakan produk pertanian lainnya, yang bisa petani gunakan saat menjalankan budidaya.

Contoh produk pertanian dalam Toko Pertanian LMGA AGRO untuk budidaya tersebut, yakni alat pertanian, ZPT, bakterisida, akarisida, perekat sampai pupuk.

Dengan hanya mengakses situs Toko LMGA AGRO, para petani akan gampang untuk memperoleh produk pertanian berkualitas unggul dan berharga terjangkau.

Seluruh produk pertanian pesanan para petani, akan kami kirim dengan memanfaatkan ekspedisi pengiriman terbaik.

Contoh ekspedisi terbaik tersebut, merupakan KI8, J&T, SiCepat, Pos Indonesia, JNE, Tiki bersedia mengirimkan produk pesanan petani dalam keadaan baik.

Sekian penjelasan kami, tentang suatu artikel yang mempunyai judul Bahan Aktif Furadan Melindungi Tanaman Dari Serangan Hama.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO bisa petani hubungi lewat telepon yang bernomor 0821-4174-7141 serta bisa juga melalui Whatsapp/SMS dengan nomor 0812-5222-117.

Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *