Bahan Aktif Agus Melindungi Tanaman Dari Hama Berbahaya

agus insektisida, insektisida bahan aktif diafentiuron, manfaat insektisida agus, bahan aktif insektisida, bahan aktif diafentiuron

Bahan Aktif Agus Mampu Menumpas Serangan Hama Pada Tanaman

agus insektisida, insektisida bahan aktif diafentiuron, manfaat insektisida agus, bahan aktif insektisida, bahan aktif diafentiuron
Jual Insektisida Agus Berkualitas Unggulan Harga Terjangkau | LMGA AGRO

Bermacam – macam hama berbahaya yang menyerang tanaman budidaya akan mengganggu proses pertumbuhannya, sehingga bisa membuat petani merugi ketika membudidayakan tanaman.

Dalam memusnahkan hama, umumnya petani mengaplikasikan insektisida dengan kandungan bahan aktif yang manjur untuk memusnahkan bermacam – macam hama berbahaya.

Salah satu contohnya merupakan insektisida Agus, yang manjur untuk memberantas bermacam – macam serangan hama berbahaya pada tanaman, produk PT Advansia Indotani.

Manfaat insektisida Agus dalam meningkatkan kesehatan tanaman tidak perlu anda ragukan lagi.

Insektisida Agus yang harganya terjangkau bisa petani dapatkan dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 100 serta 250 ml.

Bahan aktif Agus merupakan Diafentiuron 500 g/l, yang terbukti manjur untuk menumpas berbagai jenis hama berbahaya yang menyerang pada tanaman.

Dengan kandungan bahan aktif Agus tersebut, membuat produk insektisida ini favorit petani, untuk memusnahkan serangan hama berbahaya pada tanaman.

Bahan aktif Agus bisa petani manfaatkan untuk mengatasi hama kutu kebul, tungau serta banyak lainnya yang menyerang pada tanaman budidaya.

Dengan kandungan bahan aktif Agus tersebut, petani dapat memanfaatkannya untuk mengatasi hama pada tanaman cabe, kentang, kubis, semangka, tomat serta banyak lainnya.

Selain itu, kandungan bahan aktif Agus tersebut, menjadikan produk insektisida ini memiliki beberapa keunggulan, seperti pada bawah ini :

  • Bahan aktif Agus merupakan Diafentiuron, yang ampuh mengendalikan hama tungau dan kutu kebul
  • Dapat juga berfungsi sebagai akarisida
  • Mampu bekerja dengan cara racun kontak serta perut
  • Berbentuk pekatan suspensi yang sangat gampang untuk larut pada air.

Saat akan memanfaatkan insektisida Agus, untuk mengendalikan serangan hama pada tanaman, dosisnya perlu petani sesuaikan, agar tanaman aman.

Kondisi tanaman budidaya yang aman dan bebas dari hama, bisa tumbuh sehat, sehingga mampu menghasilkan panen berproduksi melimpah.

Baca Juga : Curacron vs Demolish Dua Insektisida Murah Lindungi Budidaya Tanaman

Dosis Insektisida Agus Yang Aman Untuk Perlindungan Pada Tanaman

Insektisida Agus terkenal sangat manjur untuk memberantas serangan hama tanaman berbahaya, sehingga bisa membantu petani saat melaksanakan budidaya pada lahan tanam.

Serangan hama berbahaya pada tanaman budidaya akan menghambat fase pertumbuhannya, bahkan pada serangan yang berat akan menghambat kelangsungan hidup tanaman.

Tanaman yang terbebas dari hama berbahaya dan tidak terganggu apapun, akan tumbuh lebih sehat, sehingga berpeluang mampu menghasilkan panen berproduksi tinggi.

Maka dari itu, apabila petani ingin tanaman terbebas dari hama berbahaya, bisa memanfaatkan insektisida Agus, supaya pertumbuhan tanaman sehat.

Kandungan bahan aktif Agus merupakan Diafentiuron, yang terkenal efektif untuk memusnahkan beberapa jenis serangan hama pada tanaman.

Bahan aktif Agus menjadikan produk ini memiliki sifat racun kontak dan perut, yang bisa memberantas hama kutu kebul, tungau dan banyak lainnya.

Dengan bahan aktif Agus tersebut, membuat merek ini mampu bekerja secara sempurna untuk menjaga tanaman dari hama berbahaya.

Ketika memakai insektisida Agus untuk memusnahkan hama yang menyerang tanaman, petani harus menyesuaikan dosisnya, agar kondisi lingkungan dan tanaman tetap aman.

Guna menjaga keamanan serta meningkatkan manfaat insektisida Agus maka kita harus menggunakan dosis dengan tepat.

Dosis insektisida Agus yang aman untuk memusnahkan serangan hama pada tanaman yaitu sekitar 1.5 – 2 ml, untuk campuran satu liter air.

Untuk cara pengaplikasian insektisida Agus, petani terlebih dahulu perlu melarutkan pada dalam air, sebelum petani semprot ke tanaman.

Agar bekerja dengan optimal, petani dapat memberikan perekat pada campuran air dam produk insektisida Agus tersebut.

Lalu, petani tinggal mengaplikasikan campuran tersebut secara langsung pada bagian tanaman yang mendapat serangan hama berbahaya.

Petani bisa mengetahui cara pemakaian serta dosis yang aman dari insektisida Agus, yang umumnya terdapat dalam produk ini, supaya lebih jelas.

Dengan menggunakan insektisida berdasarkan dosis serta cara pemakaian yang tepat, tanaman akan tumbuh lancar dan maksimal.

Baca Juga : 5 Insektisida Paling Ampuh Untuk Penggerek Batang Padi Pilihan Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *