Bahan Aktif Agus Melindungi Tanaman Dari Hama Berbahaya

agus insektisida, insektisida bahan aktif diafentiuron, manfaat insektisida agus, bahan aktif insektisida, bahan aktif diafentiuron

Bahan Aktif Agus Melindungi Tanaman Dari Hama Berbahaya

Dalam melaksanakan budidaya bermacam – macam tanaman pada lahan pertanian, umumnya petani memakai insektisida untuk memberantas serangan hama yang berbahaya.

Hama yang menyerang pada tanaman budidaya akan menghambat fase pertumbuhannya, sehingga bisa membuat petani merugi saat melaksanakan budidaya pada lahan tanam.

Oleh sebab itu, jika petani mengetahui adanya hama yang menyerang tanaman, perlu untuk segera mengambil tindakan pemusnahan dengan memakai insektisida Agus.

Karena bahan aktif Agus terkenal manjur untuk memusnahkan beraneka jenis hama berbahaya yang menyerang tanaman serta dapat mengganggu fase pertumbuhannya.

Bahan aktif Agus yaitu Diafentiuron, yang bisa petani manfaatkan untuk memusnahkan serangan hama tungau, kutu kebul. Ikuti aturan dan baca selalu aturan guna mendapat manfaat insektisida Agus yang maksimal.

Dengan memanfaatkan bahan aktif Agus tersebut, petani bisa melindungi tanaman dari beberapa jenis serangan hama yang berbahaya.

Harga insektisida Agus juga cukup terjangkau untuk para petani, sehingga menjadi pilihan petani yang tidak bermodal banyak ketika melakukan budidaya.

Petani bisa menemukan insektisida Agus dengan harga murah, pada toko pertanian terdekat, contohnya pada Toko Pertanian LMGA AGRO.

Tidak hanya insektisida Agus, dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga tersedia produk insektisida lainnya serta beraneka keperluan pertanian untuk budidaya.

Contoh kebutuhan pertanian pada Toko LMGA AGRO tersebut merupakan racun tikus, benih, ZPT, pupuk sampai alat pertanian berkualitas unggulan.

Petani akan sangat mudah untuk memperoleh beberapa keperluan pertanian yang harganya terjangkau, dengan cukup mengakses web Toko Pertanian LMGA AGRO.

Segala kebutuhan pertanian yang sudah petani pesan, akan LMGA AGRO kirim menggunakan ekspedisi pengiriman yang ternama bagi para petani.

Contoh dari ekspedisi pengiriman ternama tersebut, yakni J&T, SiCepat, AnterAja, Pos Indonesia, KI8, Tiki, JNE siap mengirim barang pertanian pesanan petani dalam keadaan baik.

Demikian uraian dari kami, tentang salah satu artikel berjudul Bahan Aktif Agus Melindungi Tanaman Dari Hama Berbahaya.

Petani dapat menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO melalui nomor telepon 0821-4174-7141 atau bisa lewat Whatsapp/SMS dengan nomor 0812-5222-117.

Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *