Bahan Aktif Fungisida Amistartop Basmi Penyakit Tanaman

amistartop, bahan aktif amistartop, amistartop fungisida, bahan aktif amistartop 250 ml, fungisida amistartop bahan aktif

Bahan Aktif Fungisida Amistartop Manjur Basmi Penyakit Tanaman

amistartop, bahan aktif amistartop, amistartop fungisida, bahan aktif amistartop 250 ml, fungisida amistartop bahan aktif
Jual Fungisida Amistartop Harga Terjangkau Kualitas Unggulan | LMGA AGRO

Serangan penyakit pada tanaman budidaya, akan terganggu proses pertumbuhannya, sehingga akan merugikan petani ketika menjalankan kegiatan budidaya tanaman.

Oleh karena itu, apabila tanaman budidaya mendapat serangan penyakit, petani harus memusnahkannya, supaya tanaman dapat tumbuh lebih sehat dan maksimal.

Ketika memusnahkan serangan penyakit tanaman budidaya, umumnya petani memakai fungisida dengan kandungan bahan aktif yang efektif untuk memusnahkan penyakit tanaman.

Contohnya seperti fungisida Amistartop, yang terkenal mengandung bahan aktif untuk memusnahkan bermacam – macam penyakit yang menyerang tanaman budidaya.

Fungisida Amistartop dapat petani beli dengan harga terjangkau dalam Toko LMGA AGRO dengan harga yang murah, dan tersedia dalam kemasan 250 ml.

Bahan aktif fungisida Amistartop merupakan Azoksistrobin 200 g/l serta Difenokonazol 125 g/l dan mengandung sedikit ZPT.

Dengan kandungan bahan aktif fungisida Amistartop tersebut, menjadikan merek fungisida ini favorit petani untuk memusnahkan jamur yang menyerang saat musim hujan.

Bahan aktif fungisida Amistartop terbukti ampuh untuk memusnahkan penyakit busuk batang, antraknosa, embun tepung serta masih banyak yang lainnya.

Selain itu, dengan kandungan bahan aktif fungisida Amistartop tersebut, membuat fungisida merek ini memiliki beberapa kelebihan, seperti berikut ini :

  • Spektrum yang luas untuk memusnahkan penyakit yang menyerang tanaman budidaya
  • Kandungan bahan aktif fungisida Amistartop mampu untuk bekerja dengan cara sistemik
  • Gampang petani larutkan
  • Terdapat kandungan ZPT yang dapat merangsang pertumbuhan hormon tanaman
  • Dapat tahan hujan
  • Dosis pemakaiannya yang cenderung rendah

Ketika akan memakai fungisida Amistartop untuk memusnahkan penyakit yang menyerang tanaman, dosisnya harus petani perhatikan agar tanaman dapat tumbuh sehat.

Pertumbuhan tanaman budidaya yang berjalan lebih sehat, berpeluang mampu untuk memproduksi panen yang tinggi dan kualitasnya cenderung unggul.

Sehingga, dengan hasil panen tanaman yang berproduksi melimpah dan kualitasnya yang bagus dapat membantu petani meningkatkan keuntungan ketika menjalankan budidaya.

Baca Juga : Fungisida Bercak Daun Tomat Bion M Andalan Petani

Dosis Amistartop Yang Aman Untuk Perlindungan Tanaman Budidaya

Fungisida Amistartop terkenal efektif untuk memusnahkan penyakit yang menyerang tanaman, sehingga bisa membantu para petani ketika membudidayakan tanaman pada lahan tanam.

Tanaman budidaya yang terserang oleh penyakit, akan terhambat proses pertumbuhannya, bahkan pada serangan yang parah dapat menyebabkan tanaman mengalami layu.

Untuk itu, jika tanaman budidaya terinfeksi oleh penyakit, petani harus segera memusnahkannya, supaya pertumbuhan tanaman budidaya berjalan lancar serta optimal.

Tanaman budidaya yang bisa tumbuh dengan lancar dan optimal berpeluang mampu untuk menghasilkan panen berproduksi melimpah dan kualitasnya cenderung bagus.

Sehingga, agar tanaman aman dari penyakit, petani bisa mengaplikasikan fungisida Amistartop, supaya pertumbuhan tanaman lancar dan menghasilkan panen berproduksi melimpah.

Bahan aktif fungisida Amistartop yaitu  Difenokonazol serta Azoksistrobin yang dapat memberikan perlindungan pada tanaman supaya aman dari serangan penyakit berbahaya.

Selain berguna untuk memberikan perlindungan pada tanaman, bahan aktif fungisida Amistartop tersebut juga berguna untuk memberantas jamur ketika musim penghujan.

Dengan kandungan bahan aktif fungisida Amistartop tersebut membuat fungisida merek ini mampu bekerja optimal untuk menumpas serangan penyakit tanaman.

Saat akan mengaplikasikan fungisida Amistartop untuk memusnahkan penyakit tanaman, dosisnya harus petani sesuaikan, agar tanaman dan lingkungan lahan tanam aman.

Dosis Amistartop yang aman untuk perlindungan tanaman budidaya adalah sekitar 0.25 hingga 1 ml, untuk campuran satu liter air.

Cara pemakaian fungisida Amistartop dimulai dengan melarutkannya dalam air kemudian, petani dapat menambahkan perekat untuk memastikan fungisida dapat bekerja secara optimal.

Lalu, petani dapat mengaplikasikan pada beraneka bagian tanaman budidaya yang terinfeksi oleh penyakit, dengan interval waktu yang perlu petani jadwalkan.

Agar lebih paham, petani bisa membaca dosis dan cara pakai dari fungisida Amistartop, yang umumnya ada dalam kemasan merek ini.

Dengan menggunakan fungisida sesuai dosis serta aturan pakai yang tepat, pertumbuhan tanaman budidaya akan terjamin lebih sehat serta maksimal.

Baca Juga : 3 Fungisida Sistemik Untuk Layu Fusarium Laris Diburu Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *