Bahan Aktif Fungisida Amistartop Basmi Penyakit Tanaman

amistartop, bahan aktif amistartop, amistartop fungisida, bahan aktif amistartop 250 ml, fungisida amistartop bahan aktif

Bahan Aktif Fungisida Amistartop Membantu Petani Menjaga Tanaman

Dalam memusnahkan penyakit yang menyerang tanaman budidaya, petani dapat mengaplikasikan fungisida yang terkenal ampuh untuk memberikan perlindungan tanaman dari penyakit.

Tetapi, ketika akan mengaplikasikan fungisida untuk memusnahkan serangan penyakit tanaman, dosisnya harus petani awasi, supaya keadaan lingkungan serta tanaman aman.

Dalam akan memilih fungisida untuk menumpas serangan penyakit tanaman, petani biasanya memperhatikan kandungan bahan aktif yang terdapat dalam fungisida tersebut.

Salah satu contohnya merupakan fungisida Amistartop yang mengandung bahan aktif, yang ampuh untuk memusnahkan penyakit yang menyerang pada tanaman budidaya.

Kandungan bahan aktif fungisida Amistartop merupakan Azoksistrobin dan Difenokonazol serta mengandung sedikit ZPT.

Dengan kandungan bahan aktif fungisida Amistartop tersebut, petani bisa menerapkannya untuk memusnahkan penyakit antraknosa, embun tepung, busuk batang dan banyak lainnya.

Harga fungisida Amistartop juga lumayan murah dan berkualitas terbaik, sehingga menjadi favorit para petani ketika membudidayakan tanaman pada lahan pertanian.

Petani dapat membeli fungisida Amistartop dengan harga yang terjangkau, pada toko pertanian terdekat, salah satunya Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Selain fungisida, dalam Toko LMGA AGRO juga tersedia bermacam – macam keperluan pertanian lainnya untuk budidaya tanaman dengan harga murah.

Contoh kebutuhan pertanian pada Toko Pertanian LMGA AGRO tersebut yaitu ZPT, bibit tanaman, alat pertanian sampai pupuk.

Petani akan dengan mudah untuk membeli keperluan pertanian yang berharga terjangkau, dengan cukup mengakses web Toko LMGA AGRO.

Segala barang pertanian yang sudah petani pesan untuk kegiatan budidaya, akan LMGA AGRO kirimkan memakai ekspedisi yang unggulan.

Berbagai ekspedisi pengiriman unggulan tersebut merupakan Pos Indonesia, JNE, KI8, SiCepat, J&T yang siap mengirim barang pertanian dalam keadaan bagus.

Demikian uraian dari kami, tentang suatu artikel yang mempunyai judul Bahan Aktif Fungisida Amistartop Basmi Penyakit Tanaman.

Petani dapat menghubungi Toko LMGA AGRO lewat telepon dengan nomor 0821-4174-7141 atau melalui SMS/Whatsapp yang bernomor 0812-5222-117.

Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *