Jenis Perekat Pestisida Terbaik Menjadi Primadona Petani

Perekat pestisida alami, racun hama, pestisida alami, pestisida sistemik, bahan perekat alami
Beri Penilaian

Stickpol

Stickpol merupakan jenis perekat pestisida terbaik produksi dari PT Indmira yang sudah banyak petani gunakan pada lahan tanaman mereka.

Bahan aktif yang terkandung dalam Stickpol adalah Selulosa 1%, Additive 0.04%, ABS 2%, dan Teepol 15%, Surfectan 17%, Natrosol 1%.

Petani bisa menggunakan perekat terbaik Stickpol pada budidaya tanaman yang bermanfaat untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi penggunaan pestisida.

Itu terjadi karena penggunaan perekat mampu membuat pestisida mudah menempel pada tanaman dan tidak mudah luntur agar hama tidak bermutasi.

Penggunaan Stickpol bisa petani lakukan dengan mencampur perekat dalam air yang sudah tercampur pestisida dengan dosis 2-4 ml / liter. Selanjutnya petani bisa menyemprotkan hasil campuran tersebut ke tanaman secara merata.

PT Indmira memproduksi Stickpol dalam kemasan 500 ml dan 1 liter yang dapat petani temukan di toko pertanian terdekat.

Xylate

perekat xylate,perekat pestisida,budidaya tanamanJenis perekat pestisida terbaik produk dari PT Abe Mandiri Agro adalah perekat Xylate yang sudah banyak petani gunakan.  

Dengan menggunakan perekat Xylate petani menjadi terbantu karena perekat Xylate mampu merekatkan pestisida dengan baik ke tanaman dan membuat hama mati.

Perekat Xylate memiliki bahan aktif seperti Trisiloxane Alkoxylate yang sudah terbukti mampu merekatkan pestisida agar tidak mudah luntur.

Petani bisa menggunakan perekat Xylate dengan cara mencampurkan perekat dengan air yang mengandung pestisida dengan dosis 0,05 hingga 0,06 ml/liter. Lalu petani tinggal melakukan penyemprotan pada tanaman yang sedang petani budidayakan secara merata.\

Petani bisa mendapatkan perekat Xylate di toko pertanian terdekat dalam kemasan 100 mililiter dengan kualitas terbaik harga murah.

Perekat Tembus

Perekat Tembus merupakan perekat pestisida terbaik hasil produksi Sarana Agro Jawa Timur yang sudah berpengalaman di bidangnya. Produk Tembus sudah banyak petani gunakan untuk melakukan usaha budidaya tanaman yang sedang petani jalankan.

Perekat Tembus mempunyai sifat  yang bisa menguntungkan petani sebagai pelaku usaha budidaya tanaman karena tidak beracun dan ramah lingkungan.

Produk perekat Tembus mampu merekatkan pestisida yang sedang petani semprotkan dan menghemat pestisida sehingga petani bisa lebih hemat.

Petani bisa mendapatkan perekat Tembus produk Sarana Agro di toko pertanian terdekat dengan kemasan 250 hingga 500 ml.

Baca Juga : Cara Mencampur Pestisida Pertanian Yang Baik Dan Benar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *