Jenis Perekat Pestisida Terbaik Menjadi Primadona Petani

Perekat pestisida alami, racun hama, pestisida alami, pestisida sistemik, bahan perekat alami
Beri Penilaian

Agristick 400 L

hama, hama cabe, penyakit tanaman, hama pada tanaman, penyakit pada tumbuhanPerekat Agristick 400 L merupakan jenis perekat pestisida terbaik produk dari PT Bayer Indonesia yang sudah  berpengalaman di bidangnya. Agristick sudah banyak petani kenal karena terbukti sebagai perekat dengan bahan ramah lingkungan.

Bahan aktif yang terkandung dalam perekat Agristick 400 L adalah Alkilaril poliglikol eter 400 g/l. kandungan bahan aktif dalam Agristick yang sudah terbukti mampu berfungsi sebagai perekat dan perata pestisida.

Untuk mengaplikasikannya petani bisa mencampur perekat pada pestisida yang sudah larut dalam air. Agristick akan meningkatkan efektifitas pestisida dan meningkatkan efisiensi pestisida sehingga petani bisa pestisida menghemat 30%.

Dosis yang bisa petani gunakan adalah 0,25 hingga 0,5 mililiter untuk satu liter air campuran dengan pestisida.

Perekat pestisida Agristick 400 L produksi PT Bayer Indonesia tersedia di toko pertanian terdekat dengan kemasan 1 liter.

Apsa 800 WSC

hama, hama cabe, penyakit tanaman, hama pada tanaman, penyakit pada tumbuhanJenis perekat pestisida terbaik Apsa 800 WSC merupakan perekat produk dari AMWAY yang sudah terkenal ramah lingkungan.

Beberapa kandungan bahan aktif dalam Apsa 800 WSC seperti Alkil Alkohol Etoksilat dan Mono (2-propil heptil eter, Tall Oil). Bahan aktif yang Aspa 800 WSC miliki sudah terkenal berfungsi dengan baik dalam merekatkan dan meratakan pestisida secara baik.

Perekat produksi AMWAY ini sudah diproduksi secara baik dan menggunakan teknologi terbaik dan melewati proses QC yang ketat.

Pengaplikasian perekat ini bisa petani campurkan dengan air yang sudah tercampur dengan pestisida dengan dosis 0,25 – 0,5 ml / liter.

AMWAY memproduksi perekat Apsa 800 WSC dalam kemasan 1 liter dan dapat petani temukan dengan mudah di toko pertanian terdekat.

Besmor Ultra 600 SL

hama, hama cabe, penyakit tanaman, hama pada tanaman, penyakit pada tumbuhanPT MSI telah berhasil memproduksi jenis perekat pestisida terbaik bernama Besmor Ultra 600 SL Cap Kapal Terbang.

Besmor Ultra 600 SL Cap Kapal Terbang memiliki kandungan bahan aktif seperti 2 ethylhexyl sulfosuccinate 600 g/l

Besmor Ultra sudah terbukti sebagai perekat pestisida terbaik yang bisa meningkatkan efektifitas pestisida dan mampu mengendalikan hama dengan baik.

Petani bisa menggunakan produk perekat pestisida terbaik Besmor dengan dosis 0,25 hingga 0,5 ml untuk 1 liter air. Air yang sudah tercampur larutan pestisida petani campur dengan perekat dan selanjutnya petani semprot pada tanaman.

Besmor Ultra Cap Kapal Terbang hasil produksi PT MSI tersedia dalam berbagai kemasan seperti 100 ml dan 500 ml.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *