Harga Benih Melon Gracia Murah Andalan Petani Melon

Tanam melon, tanaman melon, bibit melon, tumbuhan melon, melon gracia

Harga Benih Melon Gracia Murah Andalan Petani Melon. Toko Pertanian LMGA AGRO 0821-4174-7141 (telepon) dan WhatsApp/SMS 081-252-221-17 menyediakan benih tanaman melon terbaik harga murah.

LMGA AGRO Toko Pertanian Online menyediakan berbagai produk pertanian terbaru dan terbaik untuk kebutuhan budidaya tanaman  bagi para petani.

Produk yang kami pasarkan merupakan produk pertanian produksi dari perusahaan ternama dan berpengalaman di bidangnya.

Benih tanaman merupakan salah satu sarana pertanian yang paling laris dan banyak petani cari untuk memenuhi kebutuhan petani. Karena benih tanaman merupakan kunci utama kesuksesan petani dalam melakukan budidaya tanaman.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO menyediakan benih tanaman terbaik seperti melon, cabe, semangka, tomat, sawi, dan lain-lain. Benih tanaman yang LMGA AGRO sediakan merupakan hasil produksi perusahaan benih ternama dan terbukti kualitasnya.

Selain itu, LMGA AGRO juga menyediakan sarana penunjang pertanian lengkap seperti pupuk tanaman, pestisida, ZPT, dan alat pertanian terbaik.

Dengan begitu petani bisa mendapatkan semua kebutuhan usaha budidaya tanaman dengan berkunjung ke website LMGA AGRO. Petani atau pelaku budidaya tanaman juga bisa melakukan konsultasi seputar dunia pertanian dengan jasa konsultasi LMGA AGRO sediakan

Benih melon Gracia merupakan salah satu benih tanaman melon yang berkualitas dan menjadi idaman petani. Selain itu, harga benih melon Gracia yang terjangkau mudah untuk petani dapatkan.

Benih tanaman melon merupakan hal yang penting bagi kelangsungan usaha budidaya tanaman melon yang petani kelola. Bibit tanaman melon terbaik akan mempermudah kinerja petani karena memiliki keunggulan yang bisa menguntungkan petani.

Benih melon Gracia menjadi salah satu benih melon yang bisa petani gunakan untuk melakukan budidaya tanaman. selain memiliki kualitas terbaik, harga benih melon Gracia yang terjangkau menjadi nilai tambah.

Mengenal Buah Melon Bergizi Dan Kaya Manfaat

Buah merupakan salah satu komoditas pangan nabati yang banyak orang cari untuk konsumsi sehari hari.

Permintaan pasar yang tinggi terhadap buah menjadikan bukti bahwa buah memiliki fungsi penting bagi masyarakat. Buah memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk membantu mencukupi kebutuhan nutrisi dalam tubuh.

Salah satu buah yang bisa membantu memenuhi nutrisi dalam tubuh adalah buah melon dari segala jenis melon.

Buah melon memiliki berbagai jenis dan berbagai bentuk khas dan warna yang berbeda pada setiap jenis melon.

Kandungan nutrisi yang terdapat pada melon yang membuat buah ini bergizi dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia.

Berikut ini merupakan kandungan nutrisi pada 100 gram buah melon yang bergizi.

  1.     Protein : 0,5 g
  2.     Lemak : 0,15 g
  3.     Energi : 36 kkal
  4.     Karbohidrat : 9 g
  5.     Serat : 9 g
  6.     Kalsium : 6 mg
  7.     Kalium : 228 mg
  8.     Fosfor : 11 mg
  9.     Zinc  : 0,09 mg
  10.     Natrium : 18 mg
  11.     Thiamin (vitamin B1) :  0,04 mg
  12.     Riboflavin (vitamin B2) :  0,01 mg
  13.     Niasin (vitamin B3) : 0,4 mg
  14.     Asam pantotenat (vitamin B5) : 0,16 mg
  15.     Vitamin B6 : 0,09 mg
  16.     Vitamin C : 18 mg
  17.     Besi : 0,17 mg

Lalu apa manfaat melon bagi manusia ?. Manfaat buah melon  yang bisa kita dapat dari nutrisi yang terdapat dalam melon adalah seperti ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *