Jual Jenis Bibit Seledri Unggul Favorit Petani

jenis bibit seledri unggul
Beri Penilaian

Jenis Bibit Seledri Unggul Favorit Petani. 082141747141 (Telepon) 08125222117 (via SMS/WhatsApp). Toko Tani LMGA AGRO jual jenis bibit seledri unggul dengan kualitas terbaik dan harga termurah.

Toko Pertanian Terdekat LMGA AGRO menyediakan segala kebutuhan pertanian untuk membantu mempermudah petani dalam melakukan budidaya tanaman.

Seluruh kebutuhan pertanian yang Toko Pertanian LMGA AGRO sediakan bisa petani dapatkan dengan harga murah dan berkualitas tinggi.

LMGA AGRO Toko Pertanian  banyak menyediakan sarana pertanian seperti benih tanaman mulai dari buah-buahan hingga sayuran.

Benih tanaman sayur memiliki beberapa jenis benih seperti benih terong , tomat, cabe, gambas, buncis, timun, dan lain-lain.

Untuk benih buah-buahan, LMGA AGRO menyediakan benih semangka, blewah, melon, pepaya, labu, dan jagung.

Seluruh benih yang Toko Pertanian LMGA AGRO sediakan merupakan benih-benih unggulan hasil dari perusahaan benih ternama dan berpengalaman.

Selain benih tanaman, Toko Tani LMGA AGRO juga menyediakan sarana pendukung untuk petani seperti Zat Pengatur Tumbuh, pupuk, dan pestisida. Petani juga dapat membeli alat pertanian guna menunjang petani dalam bercocok tanam.

Petani atau Pengusaha budidaya tanaman dapat memanfaatkan layanan konsultasi dalam bidang pertanian yang LMGA AGRO sediakan. Dengan demikian petani mendapat input yang sesuai dengan apa yang petani tanyakan dan akan petani tanam.

Seledri merupakan komoditas pangan yang memiliki permintaan pasar yang tinggi. Dengan demikian membuat petani seledri harus memasok lebih banyak dari biasanya. Petani harus memilih jenis bibit seledri unggul untuk memulai usaha budidaya tanaman seledri .

Sayur merupakan komoditas pangan yang memiliki minat tinggi. Dengan berbagai jenis sayur yang berbeda setiap daerah membuat keunikan tersendiri saat anda berkunjung ke pasar luar daerah.

Seledri merupakan salah satu jenis sayur yang masyarakat indonesia minati. Petani harus siap menyediakan lebih banyak seledri untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Jenis bibit seledri yang harus petani pilih merupakan awal dari kesuksesan petani seledri. Dengan pemilihan bibit yang benar membuat petani menjadi aman dari hal-hal yang menjadi musuh petani.

Manfaat Seledri Yang Baik Untuk Tubuh Manusia

Seledri merupakan tanaman yang memiliki nama ilmiah apium graveolens. Seledri termasuk kedalam keluarga sayuran jenis apiaceae. Setiap bagian dalam seledri memiliki manfaat masing-masing termasuk biji maupun daun seledri.

Hal itu didukung dengan kandungan nutrisi yang seledri miliki. Tiap 100 gram seledri memiliki nutrisi seperti berikut

Air 93 gram

Protein 1 gram

Lemak 0,1 gram

Serat 2 gram

Kalsium 50 miligram

Karbohidrat 4,6 gram

Zat besi 1 miligram

Fosfor 40 miligram

Natrium 64 miligram

Kalium 254,8 miligram

Tembaga 0,08 miligram

Seng 0,4 milligram

Beta-karoten 63 mikrogram

Karoten 130 mikrogram

Thiamin (vitamin B1) 0,03 miligram

Riboflavin (vitamin B2) 0,07 miligram

Niacin (Niacin) 0,4 miligram

Vitamin C 11 miligram

Dengan demikian seledri dapat memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia seperti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.