Jual Jenis Bibit Seledri Unggul Favorit Petani

jenis bibit seledri unggul

Seledri Amigo

petani, kebun seledri,tanaman seledri, akar seledri,
Bibit Seledri Amigo

Benih Seledri Amigo merupakan benih produksi PT East West Seed Indonesia yang memiliki kualitas terbaik  untuk melakukan usaha perkebunan.

Benih seledri Amigo dari East West Seed ini bisa petani tanam pada dataran rendah hingga menengah. Hasil dari benih ini siap panen ketika berusia 100 hari setelah semai dengan potensi hasil yaitu 10-12 ton/hektar.

Seledri Amigo memiliki karakteristik yaitu tangkai panjang, tanaman tegak, daan daun berwarna hijau muda ketika siap panen cabut atau potong.

Dengan hasil panen yang tinggi membuat petani menjadi aman karena benih seledri Amigo ini tahan penyakit dan hama serta hasil panen yang tinggi.

Jenis bibit seledri unggul Amigo ini memiliki kebutuhan benih untuk budidaya yaitu 150 gram / hektar dengan jarak tanam 60 cm x 30 cm.

Seledri Summer Green

pertanian,sayuran,Daun seledri, bibit seledri,bibit seledri besar
Bibit Seledri Summer Green

Jenis bibit seledri unggul Summer Green produk dari Known You Seed ini recomended untuk perkebunan dataran rendah  hingga menengah. Memiliki waktu semai 35 hari dan siap dipanen ketika berumur 90 hari dengan hasil mencapai 16 ton / hektar.

Ciri-ciri tanaman seledri Summer Green adalah tanaman yang panjang 90 cm, tegak, dan batang kokoh. Daun seledri akan berwarna tua ketika seledri siap panen cabut atau potong.

Jenis bibit seledri unggul Summer Green menjadi andalan petani karena cara menanam yang mudah dan menjadi favorit pedagang pasar induk. Selain itu seledri ini tahan simpan sehingga petani maupun grosir tak perlu khawatir seledri menjadi busuk ketika pengiriman.

Jenis bibit seledri unggul Summer Green menjadi peluang bisnis menguntungkan karena harga yang relatif stabil. Untuk melakukan penanaman benih Summer Green membutuhkan 150 gram benih untuk 1 hektar lahan.  Dengan jarak tanam minimal yaitu 60 cm x 30 cm antar tanaman.

Baca Juga : Jual Seledri Amigo Murah Di LMGA AGRO Berkualitas Tinggi

LMGA AGRO Menjual Jenis Bibit Seledri Unggul

Jenis bibit seledri unggul akan menjadi pilihan petani karena minim resiko dan memungkinkan mendapat hasil yang melimpah.

Dengan memilih bibit seledri terbaik membuat petani menjadi merasa aman dan mudah dalam melakukan perawatan tanaman.

Jenis bibit seledri unggul memiliki tingkat ketahanan yang bagus baik terhadap hama maupun penyakit yang biasa menjangkiti tanaman seledri.

Dengan itu membuat petani tidak takut akan adanya gagal panen yang kerap menghantui para petani atau pelaku budidaya tanaman.

Dengan tidak adanya gagal panen membuat petani dapat memenuhi permintaan pasar domestik maupun pasar luar negeri .

Untuk memenuhi permintaan pasar yang tinggi membuat usaha budidaya tanaman seledri menjadi peluang usaha yang berpotensi tinggi.

Petani atau pelaku usaha budidaya tanaman bisa mendapatkan Jenis bibit seledri unggul di toko pertanian terdekat atau toko bibit terdekat.

Petani atau pelaku usaha budidaya juga dapat membeli melalui toko pertanian online LMGA AGRO yang sudah terbukti harga murah berkualitas.

Toko Pertanian LMGA AGRO menyediakan varietas bibit seledri kualitas terbaik harga murah untuk petani maupun pelaku usaha budidaya. LMGA AGRO juga menyediakan sarana pertanian seperti pupuk tanaman, ZPT, obat hama, dan alat pertanian terlengkap dan harga murah.

Kami siap mengirim produk pertanian pesanan petani atau pelaku usaha budidaya tanaman ke seluruh indonesia. Pengiriman produk pertanian akan kami kirim dengan jasa ekspedisi rekanan kami yaitu JNE, J&T, POS, KI8, dan lain-lain.

Baca Juga : Budidaya Tanaman Daun Seledri Yang Baik Dan Benar

Demikian artikel tentang Jenis Bibit Seledri Unggul Favorit Petani. Hubungi 0812-5222-117 untuk WA/ SMS dan 0821-4174-7141 untuk telepon.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO menyediakan sarana pertanian terlengkap harga murah untuk reseller, dropshipper, toko online, petani, dan toko pertanian terdekat.

Toko Tani LMGA AGRO memberikan peluang usaha menguntungkan seperti jual bibit tanaman, pupuk tanaman terbaik,  dan alat-alat pertanian.

Semoga artikel tentang Jenis Bibit Seledri Unggul Favorit Petani ini bermanfaat bagi seluruh pembaca. Semoga sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *