Insektisida Penggerek Batang Jagung Decis 25EC Dari BAYER

insektisida pengerek batang jagung,insektisida,pestisida,budidaya jagung,pestisida sistemik,lmga agro
Beri Penilaian

Insektisida Penggerek Batang Jagung Solusi Petani

insektisida penggerek batang jagung,insektisida,pestisida sistemik,petani,tanaman jagung,budidaya jagung,lmga agro
Insektisida Decis 25EC Andalan Para Petani

Serangan hama penggerek batang pada budidaya tanaman jagung menjadi kendala serius dan perlu petani tangani dengan segera. Sehingga, petani membutuhkan cara yang cepat dan tepat guna mencegah dan mengendalikan serangan penggerek batang.

Salah satu cara yang bisa petani lakukan untuk melindungi dan mencegah serangan penggerek batang adalah menggunakan insektisida penggerek batang jagung. Pemakaian insektisida penggerek batang jagung menjadi cara pengendalian secara kimia yang bisa petani lakukan.

Insektisida penggerek batang jagung merupakan pestisida yang bisa petani gunakan untuk mengendalikan serangan hama penggerek batang. Saat ini beberapa perusahaan pestisida telah menghadirkan produk insektisida penggerek batang jagung.

Insektisida penggerek batang jagung bisa jadi andalan petani karena memiliki kandungan bahan aktif yang ampuh untuk melindungi tanaman jagung. Sehingga, hama penggerek batang akan mati atau tidak tertarik untuk menyerang tanaman jagung.

Penggunaan insektisida penggerek batang jagung bisa petani lakukan dengan cara penyemprotan volume tinggi. Sehingga, seluruh bagian tanaman jagung akan terlapisi dengan cairan insektisida penggerek batang jagung.

Selain itu, hama penggerek batang berpeluang besar tersemprot secara langsung apabila menggunakan cara penyemprotan volume tinggi. Sehingga, aplikasi penyemprotan insektisida penggerek batang jagung langsung terasa hasilnya.

Walaupun menjadi andalan para petani, penggunaan insektisida penggerek batang jagung perlu petani lakukan sesuai dosis yang berlaku. Selain itu, interval penyemprotan perlu petani atur agar tanaman tidak terlalu sering tersemprot bahan kimia.

Para petani bisa mendapatkan dan membeli insektisida penggerek batang jagung di toko obat pertanian terdekat atau toko pertanian terdekat. Selain itu, petani juga bisa memesan insektisida penggerek batang jagung secara online di toko pertanian online.

SEGERA BELI PRODUK INSEKTISIDA KUALITAS TERBAIK HARGA MURAH HANYA DI TOKO TANI LMGA AGRO. KAMI SIAP KIRIM PRODUK INSEKTISIDA KE SELURUH INDONESIA, BURUAN BELI !!!!!.

Baca Juga : Insektisida Sistemik Untuk Belalang Lindungi Tanaman Jagung

Insektisida Penggerek Batang Jagung Decis 25EC

Penggunaan pestisida untuk melindungi budidaya tanaman telah menjadi senjata andalan para petani dan pelaku usaha pertanian. Tak terkecuali pestisida jenis insektisida penggerek batang jagung seperti insektisida Decis 25EC.

Insektisida Decis 25EC merupakan insektisida produksi PT BAYER Indonesia untuk petani. Produk insektisida Decis 25EC termasuk dalam jenis insektisida sistemik unggulan yang ampuh melindungi budidaya tanaman seperti tanaman jagung.

Insektisida Decis 25EC memiliki bentuk seperti cairan pekat berwarna kuning jernih yang mudah untuk petani gunakan. Selain itu, insektisida Decis 25EC memiliki kandungan bahan aktif Deltametrin 25 g/l yang ampuh untuk pengendalian hama tanaman.

Kandungan bahan aktif Deltametrin dalam insektisida Decis 25EC ampuh untuk melindungi tanaman jagung dari hama penggerek batang. Selain itu, insektisida decis juga ampuh untuk melindungi jenis tanaman lain seperti kopi, kubis, kacang hijau, dan mangga.

Jenis hama penggerek batang yang mampu insektisida Decis 25EC kendalikan adalah jenis Ostrinia furnacalis. Petani bisa menggunakan dosis 1-1.5 ml/l dengan penyemprotan volume tinggi.

Insektisida penggerek batang jagung Decis 25EC memiliki beberapa keunggulan seperti penggunaan dosis yang rendah dibanding produk lain. Sehingga, produk insektisida Decis 25EC menjadi lebih awet dan tahan lama.

Keunggulan lain dari insektisida Decis 25EC adalah memiliki efek repellent, sehingga hama penggerek batang tidak menyerang tanaman yang sudah disemprot. Selain itu, insektisida Decis 25EC juga memiliki efek knock-down yang bisa terlihat beberapa menit setelah pemakaian.

Sebagai salah satu produk insektisida penggerek batang jagung, Decis 25EC perlu petani simpan dengan baik dan jauh dari jangkauan anak-anak. Hal ini karena, insektisida Decis 25EC bisa menyebakan keracunan terhadap mata, kulit, dan gangguan pernafasan.

Kesimpulannya, insektisida Decis 25EC merupakan produk insektisida penggerek batang jagung yang bisa petani manfaatkan. Sehingga, budidaya jagung dapat terlindungi dari serangan hama penggerek batang yang meresahkan petani dan pelaku usaha pertanian.

Baca Juga : Obat Pembasmi Ulat Pada Tanaman Jagung Ampuh Pilihan Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *