Fungisida Yang Bagus Saat Musim Hujan Murah Kualitas Terjamin

fungisida untuk cabe di musim hujan,fungisida cabe,budidaya cabe,tanaman cabe,lmga agro

Infeksi cendawan Puccinia sorghi merupakan penyebab penyakit karat daun jagung. Penyebaran spora patogen ini bisa terjadi akibat peran dari media seperti air hujan dan juga angin. Proses infeksi mulai terjadi saat spora telah menghinggapi daun. Untuk infeksi sekunder, bisa juga terjadi karena angin dan hujan.

Tingkat kelembaban relatif lebih tinggi, hujan, embun, serta suhu dingin (15 – 20° C) merupakan faktor – faktor pendukung perkembangan penyakit karat daun jagung. Akibat serangan karat daun jagung, tingkat produktivitas tanaman menjadi rendah serta akhirnya tanaman ikut roboh.

Gejala karat daun jagung berawal dengan munculnya flek – flek berukuran kecil pada 2 sisi daun serta secara perlahan – lahan berkembang menjadi bercak – bercak berukuran kecil dengan warna kecoklatan.

Kumpulan bercak – bercak memanjang ini lalu berubah menjadi bintil – bintil seperti tepung dengan warna keemasan pada sisi atas dan bawah. Warna tersebut bisa berubah menjadi berwarna hitam.

Fungisida Yang Bagus Saat Musim Hujan Solusi Ampuh Untuk Petani

pestisida,fungisida,jual,murah,obat jamur,terbaik,lmga,penyakit tanaman,terjangkau
Jual Produk Fungisida Bagus Ampuh Atasi Penyakit Tanaman Akibat Jamur Di Musim Hujan

Setelah tau ancaman nyata tentang penyakit akibat serangan jamur pada musim hujan, maka petani tentu perlu melakukan cara pengendalian secara tepat.

Cara pengendalian secara tepat bisa menjadi solusi jitu, salah satunya adalah dengan menggunakan fungisida berkualitas bagus saat musim hujan.

Agar petani lebih mudah mendapatkan produk fungisida yang bagus saat musim hujan, LMGA AGRO punya beberapa rekomendasi fungisida berkualitas bagus saat musim hujan.

Produk – produk rekomendasi dari LMGA AGRO ini sudah teruji kualitasnya bagus, sehingga tak perlu ragu menggunakannya.

Beberapa contoh fungisida berkualitas bagus saat musim hujan rekomendasi LMGA AGRO contohnya seperti :

  • Amistar Top 325 SC

Amistar Top 325 SC adalah produk fungisida sistemik serta zpt yang bagus diaplikasikan saat musim hujan hasil produksi dari PT Syngenta Indonesia. Kualitas bagus dari fungisida Amistar Top Syngenta sudah terlihat dari banyaknya konsumen pengguna Amistartop.

Amistar Top 325 SC pestisida bagus dari Syngenta ini mempunyai bentuk formulasi berupa pekatan suspensi berwarna kuning muda. Bahan aktifnya berupa difenokonazol 125 g/l dan azoksistrobin 200 g/l.

Amistar Top 325 SC fungisida yang bagus saat musim hujan memiliki nomor pendaftaran secara resmi RI. 01020120052228 di Kementerian Pertanian. Oleh karena itu, Anda tak perlu ragu lagi memilih Amistar Top 325 SC untuk digunakan.

Fungisida Amistar Top 325 SC bersifat preventif, kuratif, dan protektif. Oleh karena itu, Amistar Top 325 SC sangat ampuh dan cocok petani gunakan terutama di musim hujan untuk membasmi penyakit tanaman akibat jamur.

  • Score 250 EC

Score 250 EC adalah produk fungisida sistemik serta zpt yang bagus diaplikasikan saat musim hujan hasil produksi dari PT Syngenta Indonesia. Kualitas bagus dari fungisida Score Syngenta sudah terlihat dari banyaknya konsumen pengguna Score 250 EC.

Score 250 EC pestisida bagus dari Syngenta ini mempunyai bentuk formulasi berupa pekatan air berwarna coklat muda / coklat tua. Bahan aktif Score yaitu difenokonazol 250 g/l .

Fungisida Score bersifat sistemik. Oleh karena itu, Score 250 EC sangat ampuh dan cocok petani gunakan terutama di musim hujan untuk membasmi penyakit tanaman akibat jamur.

Syngenta Score fungisida yang bagus saat musim hujan memiliki nomor pendaftaran secara resmi RI. 0102011990939 di Kementerian Pertanian. Oleh karena itu, Anda tak perlu ragu lagi memilih Score 250 EC untuk digunakan.

Baca Juga : Benih Terung Ungu Tahan Virus F1 Sri Long

  • Trivia 73 WP

Triva 73 WP adalah produk fungisida kontak yang memiliki sifat protektif dan berkualitas bagus jika diaplikasikan saat musim hujan hasil produksi dari PT Bayer Indonesia. Kualitas bagus dari fungisida Trivia Bayer sudah terlihat dari banyaknya konsumen pengguna Trivia 73 WP.

Trivia Bayer pestisida bagus dari Bayer ini mempunyai bentuk formulasi berupa tepung dengan warna abu – abu kecoklatan serta bisa bercampur dalam air. Bahan aktif Trivia yaitu fluopikolid 6 % dan propineb 66,7 %.

Fungisida Trivia bekerja secara protektif, kuratif, serta Antisporalusi sehingga sangat ampuh dan cocok petani gunakan terutama di musim hujan untuk membasmi penyakit tanaman akibat jamur.

Keunggulan lain dari Trivia 73 WP contohnya seperti bahan aktif tergolong baru, mampu memperbaiki proses pertumbuhan tanaman, efektif mengatasi penyakit busuk daun, dsb.

Bayer Trivia fungisida yang bagus saat musim hujan memiliki nomor pendaftaran secara resmi RI. 01020120072819 di Kementerian Pertanian. Oleh karena itu, Anda tak perlu ragu lagi memilih Trivia 73 WP untuk digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *