TERONG UNGU F1 SRI LONG TAHAN VIRUS

benih, benih terong, terong ungu, terong sri long, known you seed, lmga agro, toko pertanian, grosir benihTerong Ungu F1 Sri Long Tahan Virus. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Terong/terung (eggplant) adalah tanaman yang pembudidayaannya untuk mengambil buahnya.

Buah terong banyak penggunaannya pada berbagai resep masakan Indonesia, seperti balado terong, sayur lodeh, dan sebagainya.(Rev.19-01-21).

Manfaat terong bagi kesehatan dan kandungan gizi terong telah banyak terbahas dan tertulis pada berbagai media cetak maupun media on line. Masyarakat Indonesia sangat familiar dengan buah terong.

Terong yang memiliki nama latin Solanum melongena merupakan jenis tanaman sayur semusim dan tahunan. Tanaman ini bisa tumbuh dengan baik pada daerah tropis seperti Indonesia.

Tanaman terong pada umumnya tanam petani pada sawah tadah hujan pada musim kemarau dan jika pada area tegal, biasanya tanam baik pada musim penghujan maupun musim kemarau.

Produksi terong nasional setiap tahun mengalami kenaikan. Berdasarkan Data BPS, terakhir tercatat tahun 2014 produksi terong nasioanal sebesar 557 ribu ton, meningkat kurang lebih 12 ribu ton banding tahun 2013 (www.bps.go.id).

Sentra tanaman terong tersebar pada wilayah Jawa, Sumatera dan Sulawesi, dengan Jawa dan Sumatra sebagai penghasil terbanyak.

Dengan meningkatnya hasil panen terong menunjukkan bahwa selain semakin bertambahnya area penanaman juga semakin baiknya teknik budidaya terong yang petani lakukan.

Keberhasilan panen selain terdukung oleh teknik budidaya juga terdukung oleh lingkungan yang mendukung dan benih yang berkualitas.

Benih terung/terong berkualitas banyak produsen benih pabrikan produksi. Produsen benih memproduksi berbagai macam varian terong seperti terong hijau, terong ungu dan terong bulat (terong lalap).

Misalnya Terong Hijau F1 Hijau Kuat dari Known You Seed, Terong Hijau F1 Hitavi dan F1 Milano dari Panah Merah (PT. East West Seed), Terong Ungu F1 Yumi, Yuvita dan Lezata dari Panah Merah, Terong Ungu F1 Prince dari BISI International, Terong Ungu Sri Long dari Known You Seed dan Terong Lalap Kenari dari Bintang Citra Asia.

Sri Long F1 Benih Terong Ungu Tahan Virus Produk Known You Seed

Terong ungu adalah jenis terong yang paling banyak kita temui. Salah satu benih terong ungu yang bisa menjadi benih andalan adalah benih terong F1 Sri Long dari Known You Seed.

Sebagai pelopor benih hibrida, benih produksi dari Known You Seed tidak perlu meragukannya lagi dalam hal kualitas benih. Terong Ungu F1 Sri Long memiliki kelebihan banding benih terong ungu lainnya.

Terong F1 Sri Long memiliki ketahanan terhadap virus yang lebih baik, sehingga tanaman sangat kuat tanam pada area endemik virus. Buahnya juga memiliki rasa yang lebih enak dan renyah bila membandingkannya dengan terong ungu yang lain.

Adapun deskripsi dari benih Terong Ungu F1 Sri Long tahan virus adalah sebagai berikut :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *