Fungisida Yang Bagus Saat Musim Hujan Murah Kualitas Terjamin

fungisida untuk cabe di musim hujan,fungisida cabe,budidaya cabe,tanaman cabe,lmga agro

Nordox 56 WP adalah produk fungisida kontak yang berkualitas bagus saat musim hujan hasil produksi dari Nordox AS yang diwakili oleh CV Mentari. Kualitas bagus dari fungisida Nordox sudah terlihat dari konsumen pengguna Nordox 56 WP.

Fungisida Nordox pestisida bagus dari CV Mentari ini mempunyai bentuk formulasi berupa butiran tepung berwarna merah yang bisa bercampur bersama air. Nordox berbahan aktif tembaga oksida 56 %.

Fungisida yang bagus saat musim hujan Nordox memiliki nomor pendaftaran secara resmi RI. 01020119951188 di Kementerian Pertanian. Oleh karena itu, Anda tak perlu ragu lagi memilih Nordox 56 WP untuk digunakan.

Nordox 56 WP bekerja secara kontak, sehingga ampuh dan cocok petani gunakan terutama di musim hujan untuk membasmi penyakit tanaman akibat jamur.

Baca Juga : Jual Bibit Melon Kinanti F1 Rasa Manis Dan Renyah

Itulah beberapa contoh fungisida yang berkualitas bagus saat musim hujan rekomendasi LMGA AGRO. Apakah dari produk – produk rekomendasi LMGA AGRO sebelumnya ada yang membuat Anda tertarik membelinya ??

Demikianlah artikel tentang  Fungisida Yang Bagus Saat Musim Hujan Murah Kualitas Terjamin dari LMGA AGRO.

Segera hubungi LMGA AGRO melalui no. telepon 08125222117. Toko online LMGA AGRO supplier sarana prasarana pertanian terpercaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen umum dan toko pertanian.

LMGA AGRO siap kirim semua pesanan produk pertanian menggunakan jasa mitra ekspedisi terbaik, seperti Pos Indonesia, JNE, JNT, Tiki, dll. Mitra ekspedisi kami memiliki reputasi terpercaya, sehingga semua pesanan terjamin sampai ke alamat tujuan.

Semoga saja artikel berjudul Fungisida Yang Bagus Saat Musim Hujan Murah Kualitas Terjamin ini bisa memberikan banyak manfaat . Sukses selalu dan sampai jumpa pada artikel LMGA AGRO selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *