Fungisida Yang Bagus Saat Musim Hujan Murah Kualitas Terjamin

fungisida untuk cabe di musim hujan,fungisida cabe,budidaya cabe,tanaman cabe,lmga agro

Victory Mix 8/64 WP adalah produk fungisida kontak serta sistemik yang berkualitas bagus jika diaplikasikan saat musim hujan hasil produksi dari PT Multi Sarana Indotani bermerek dagang Cap Kapal Terbang.

Kualitas bagus dari fungisida Victory Mix sudah terlihat dari banyaknya konsumen pengguna Victory Mix 8/64 WP. Fungisida Victory Mix pestisida bagus dari Cap Kapal Terbang ini mempunyai bentuk formulasi berupa tepung yang mampu larut bersama air.  Bahan aktif Victory Mix yaitu simoksanil 8 % dan mankozeb 64 %.

Victory Mix bekerja secara sistemik, sehingga cepat dan ampuh, dan cocok petani gunakan terutama di musim hujan untuk membasmi penyakit tanaman akibat jamur.

Fungisida yang bagus saat musim hujan Victory Mix memiliki nomor pendaftaran secara resmi RI. 01020120042165 di Kementerian Pertanian. Oleh karena itu, Anda tak perlu ragu lagi memilih Victory Mix 8/64 WP untuk digunakan.

  • Taft 75 WP

Taft 75 WP adalah produk fungisida sistemik bersifat protektif yang berkualitas bagus jika diaplikasikan saat musim hujan hasil produksi dari CV Saprotan Utama. Kualitas bagus dari fungisida Taft sudah terlihat dari banyaknya konsumen pengguna Taft 75 WP.

Fungisida Taft pestisida bagus dari Saprotan Utama ini memiliki bentuk formulasi berupa tepung bisa disuspensikan. Bahan aktif Taft yaitu mankozeb 63 % dan karbendazim 12 %.

Taft bekerja secara sistemik dan protektif, sehingga ampuh dan cocok petani gunakan terutama di musim hujan untuk membasmi penyakit tanaman akibat jamur.

Fungisida yang bagus saat musim hujan Taft memiliki nomor pendaftaran secara resmi RI. 01020120114176 di Kementerian Pertanian. Oleh karena itu, Anda tak perlu ragu lagi memilih Taft 75 WP untuk digunakan.

  • Demorf 60 WP

Demorf 60 WP adalah produk fungisida sistemik yang berkualitas bagus jika diaplikasikan saat musim hujan hasil produksi dari PT Multi Sarana Indotani dan didistribusikan oleh PT Tanindo Intertraco.

Kualitas bagus dari fungisida Demorf sudah terlihat dari banyaknya konsumen pengguna Demorf 60 WP.

Fungisida Demorf pestisida bagus dari Cap Kapal Terbang ini memiliki bentuk formulasi berupa butiran tepung berwarna abu – abu yang bisa larut dalam air. Demorf Cap Kapal Terbang berbahan aktif dimetomorf 60 %.

Demorf bekerja secara  sistemik, sehingga ampuh dan cocok petani gunakan terutama di musim hujan untuk membasmi penyakit tanaman akibat jamur.

Fungisida yang bagus saat musim hujan Demorf memiliki nomor pendaftaran secara resmi RI. 01020120103728 di Kementerian Pertanian. Oleh karena itu, Anda tak perlu ragu lagi memilih Demorf 60 WP untuk digunakan.

  • Bion M 1/ 48 WP

Bion M 1/48 WP adalah produk fungisida yang berkualitas bagus saat musim hujan hasil produksi dari PT Syngenta Indonesia. Kualitas bagus dari fungisida Bion M sudah terlihat dari konsumen pengguna Bion M 1/48 WP.

Fungisida Bion M pestisida bagus dari Syngenta ini mempunyai bentuk formulasi berupa butiran tepung berwarna coklat yang bisa larut bersama air. Bion M Syngenta berbahan aktif asibensolar-s-metil 1 % dan mankozeb 48 %.

Bion M 1 / 48 WP bersifat protektif, sehingga ampuh dan cocok petani gunakan terutama di musim hujan untuk membasmi penyakit tanaman akibat jamur.

Fungisida yang bagus saat musim hujan Bion M memiliki nomor pendaftaran secara resmi RI. 01020120001499 di Kementerian Pertanian. Oleh karena itu, Anda tak perlu ragu lagi memilih Bion M 1 / 48 WP untuk digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *