Budidaya Melon Dainty F1 Tahan Hama dan Penyakit

Budidaya, Melon, Dainty F1,Tahan, Hama, dan, Penyakit

Jual Benih Melon Dainty F1 Tahan Hama dan Penyakit. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO merupakan Toko Pertanian Online berkualitas dan terpercaya di Indonesia. LMGA AGRO sudah lama dikenal sebagai konsumen sehingga kualitas kami tidak perlu diragukan.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO jual berbagai produk – produk pertanian termurah dan terlengkap. Produk – produk pertanian yang kami jual diantaranya seperti pupuk, benih tanaman, zpt, alat pertanian dan spare part, pestisida, dll. Semua tersedia lengkap di LMGA AGRO.

Buah Melon Dainty F1

Buah melon dengan nama latin Cucumis melo L merupakan salah satu jenis buah yang masih berkerabat dengan buah semangka(Citrullus lanatus).

Buah melon memiliki banyak kandungan vitamin dan nutrisi yang berguna untuk memenuhi kebutuhan gizi sehingga bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Masyarakat sering memanfaatkan buah melon sebagai hidangan pencuci mulut, es buah, jus buah melon, salad dll.

Buah melon juga memiliki banyak kandungan air seperti semangka. Buah melon memiliki daging yang rasanya manis dan segar sehingga sangat lezat jika dinikmati ketika siang hari ketika cuaca sedang panas.

Tanaman buah melon tumbuh dengan cara menjalar di tanah atau tiang penyangga yang telah dibuat oleh petani melon.

Akar pada tanaman melon menyebar cepat di dalam tanah secara horizontal. Akar tanaman melon dapat menyebar ke segala arah di dalam tanah dengan kedalaman 30 cm.

Batang pada tanaman melon mempunyai bentuk segilima dengan sudut sedikit bulat. Batang melon memiliki tekstur lunak berwarna hijau muda dan berbulu.

Daun tanaman melon memiliki bentuk dengan sudut lima agak bulat dan tepinya bergerigi tidak rata. Permukaan daun sedikit berbulu dan diameter sekitar 16 cm.

Biji buah melon memiliki warna berwarna coklat muda dengan diameter 0,4 mm dan panjang sekitar 0,9 mm.

Buah melon memiliki daing berwarna hijau, putih dan orange pada umumnya. Ketebalan, rasa manis dan bau harum pada daging melon tergantung dari jenis buah melon.

Buah melon memiliki banyak jenis di Indonesia. Di Indonesia dapat dijumpai melon hijau, melon madu, melon kuning dll. Melon Dainty F1 merupakan salah satu jenis buah melon. Buah melon Dainty F1 tahan terhadap hama dan penyakit.

Kandungan Buah Melon Dainty F1

Kandungan di dalam buah melon sangat banyak dan dapat dijadikan untuk memenuhi kebutuhan gizi di dalam tubuh.

Beberapa kandungan buah melon :

– Vitamin A
– Vitamin B1
– Vitamin B2
– Vitamin B6
– Vitamin C
– Vitamin K
– Asam Folat
– Asam Pantotenat
– Serat
– Kalsium
– Kalium
– Magnesium
– Fosfor
– Besi
– Niacin
– Riblofavin
– Tiamin
– Beta karoten

Baca Juga : Budidaya Melon Alina F1 Cap Panah Merah Tahan Virus

Manfaat Buah Melon Dainty F1

Manfaat buah melon dapat dijadikan sebagai salah satu buah untuk memenuhi kebutuhan gizi di dalam tubuh.

Kandungan vitamin dan nutrisi di dalam buah melon dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan gizi dan sangat menyehatkan untuk tubuh.

Berikut adalah manfaat buah melon :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *