Jual Labu Kuning Kusuma F1 Cap Panah Merah Murah

panah merah, cap panah merah, f1, hibrida, labu, labu kuning, buah labu, buah labu kuning, kusuma f1, buah labu hibrida kusuma

Proses pemanenan labu kuning Kusuma F1 bisa petani lakukan setelah 80 – 85 hst (hari setelah tanam).

Potensi hasil panen yang bisa petani dapatkan dari budidaya tanaman ini yaitu bisa mencapai ± 40 – 45 ton per ha (3 – 4 kg per buah).

Namun, sebelum melakukan proses panen pastikan terlebih dahulu buah labu sudah memiliki ciri – ciri buah yang siap untuk petani panen.

Beberapa ciri – ciri buah labu kuning yang sudah siap untuk petani panen yaitu :

  1. Memiliki warna coklat muda

Saat buah sudah mulai berwarna coklat muda, maka hal tersebut sudah merupakan indikator bahwa buah sudah siap untuk petani panen.

  1. Memiliki kulit keras

Tingkat kekerasan buah menjadi salah satu penentu siap panen atau tidak. Cek tingkat kekerasan pada buah. Jika masih lunak maka jangan dipanen terlebih dahulu karena akan lebih mudah busuk.

Namun jika kulit buah cukup tebal dan bertekstur keras maka buah tersebut sudah siap untuk dipanen.

  1. Batang mengering

Secara perlahan – lahan, bagian sulur dan batang akan mengalami penyusutan dan akhirnya mengering. Jika sudah mengering, maka sulur dan batang akan sulit dilepaskan dari buahnya.

Untuk bisa melepaskan bagian buahnya dari batang dan sulur, gunakan gunting atau pisau yang tajam untuk memotongnya. Sisakan sedikit bagian batangnya agar buah tidak cepat membusuk.

Baca Juga : Jual Benih Sawi Putih Eikun Hibrida – Takii Seed

Belanja Online Dan Jual Labu Kuning Kusuma F1 Harga Murah

belanja, online, belanja online, pertanian, toko, toko pertanian, lmga, lmga agro, murah, harga murah

Belanja Online Dan Jual Labu Kuning Kusuma F1 Harga Murah bisa Anda beli di toko pertanian LMGA AGRO.

LMGA AGRO jual dan menyediakan benih labu kuning Kusuma F1 kualitas tinggi dengan harga murah. Produk yang kami jual original dari pabrik.

Untuk mengirimkan pesanan produk sampai ke alamat tujuan, toko pertanian LMGA AGRO bekerja sama dengan berbagai perusahaan jasa pengiriman logistic di Indonesia.

Perusahaan – perusahaan tersebut sudah terkenal di masyarakat dan memiliki reputasi yang baik.

Perusahaan – perusahaan jasa pengiriman logistik yang bermitra dengan LMGA AGRO seperti JNT, Tiki, KI8, JNE, Wahana, Indah Logistik, Pos Indonesia, dll.

Semua pesanan yang kami kirimkan dijamin pasti akan sampai ke alamat tujuan.

Toko pertanian LMGA AGRO juga memberikan layanan konsultasi seputar masalah pertanian untuk pembaca semua.

Jadi untuk Anda yang membaca artikel ini dan ingin beli produk yang LMGA AGRO jual atau sekedar ingin berkonsultasi masalah pertanian.

Segera dapatkan benih labu kuning Kusuma F1 produk East West Seed terbaru harga murah serta diskon. Kami memberi jaminan belanja online benih anda pasti datang atau uang anda kembali 100 %.

Bisa langsung menghubungi LMGA AGRO melalui no. telepon 082141747141 (Khusus Layanan Telepon) atau 08125222117 (Khusus Layanan WA/SMS).

Demikian artikel berjudul Jual Labu Kuning Kusuma F1 Cap Panah Merah Murah ini saya tulis dan sampaikan kepada Anda.

Semoga artikel ini mampu memberikan berbagai manfaat positif untuk Anda semua.

Jika terdapat beberapa hal yang masih kurang jelas Anda bisa langsung menghubungi LMGA AGRO melalui no. telepon yang tertera diatas. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *