Jual Pepaya California Orange Lady Murah

orange lady murah, benih, bibit, jual pepaya california, papaya, kates, gedang
Beri Penilaian

Jual Pepaya California Orange Lady Murah. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO adalah toko pertanian online terpercaya dan berkualitas di Indonesia. LMGA AGRO melayani pembelian secara online dan siap kirim ke seluruh Indonesia.

Toko LMGA AGRO merupakan toko pertanian yang menjual berbagai kebutuhan tani terlengkap dan terpercaya. Produk – produk yang kami jual antara lain seperti zpt, benih tanaman, pupuk, pestisida, alat pertanian dan spare part, dll. Semua tersedia lengkap di LMGA AGRO.

Pepaya

Pepaya, papaya, kates, atau gedang merupakan sebuah tanaman yang berasal dari Amerika Selatan (Meksiko dan bagian utara Amerika Selatan). Kata papaya sendiri merupakan adaptasi dari kata dalam bahasa Belanda, yaitu “papaja”.

Tanaman ini cocok untuk tanam pada daerah tropis (seperti Indonesia) ataupun subtropis dan mampu berbuah sepanjang tahun. Di Indonesia sendiri, sentra budidaya tanaman ini terdapat di beberapa tempat seperti Yogyakarta, Malang, Kab. Sukabumi, dll.

Manfaat Pepaya

Manfaat atau khasiat pepaya bisa kita dapatkan asalkan buah pepaya dalam keadaan segar. Beberapa manfaat buah pepaya untuk tubuh antara lain :

  1. Memperlancar sistem pencernaan

Kandungan pepaya seperti enzim papain membuat protein menjadi lebih mudah untuk kita cerna. Dari penelitian sebelumnya terdapat fakta bahwa mengkonsumsi papaya dalam 40 hari secara rutin mampu menyembuhkan perut kembung dan konstipasi.

  1. Meningkatkan sistem imun tubuh

Pepaya mengandung vitamin A, C , dan E mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga daya tahan tubuh menjadi meningkat dan mampu menghindari serangan penyakit

  1. Sebagai obat kulit

Enzim likopen mampu berperan sebagai antioksidan dan mampu menangkal radikal bebas menyerang tubuh

  1. Menjaga kesehatan mata

Buah papaya kaya akan kandungan vitamin A. Vitamin A tersebut mampu menjaga dan meningkatkan kesehatan mata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.