Sayuran Organik Peluang Budidaya Menguntungkan

sayuran, organik, peluang, budidaya, usaha, menguntungkan

Daunnya ini bisa langsung dimakan dalam kondisi segar ataupun diolah terlebih dahulu. Beberapa varian sawi yang sering digunakan sebagai bahan makanan yaitu sawi hijau dan sawi putih.

Bawang daun merupakan tanaman sayur yang termasuk ke dalam kategori tumbuhan perennial (Tumbuhan yang mampu meneruskan siklus kehidupannya setelah bereproduksi ataupun melanjutkan siklus hidupnya hingga lebih dari 2 tahun).

Bau dari bawang daun ini sangat mirip dengan bawang Bombai. Bawang daun banyak dijumpai di daerah Asia Timur dan Asia Tenggara. Bahkan 3 Negara Asia seperti Korea, China dan Jepang memberikan nama inggris Japanese Bunching Onion karena sangat pentingnya bawang daun ini.

  • Brokoli

Tanaman brokoli merupakan tanaman sayur yang masih berkerabat dengan tanaman kubis – kubisan / Brassicaceae. Tanaman ini berasal dari daerah Laut Tengah. Budidaya sayuran jenis ini sudah lama dilakukan sejak zaman Yunani kuno, namun untuk di Indonesia sendiri baru dilakukan di tahun 1970 – an dimana tanaman ini baru dikenal di Indonesia pada waktu tersebut.

Kepala dari brokoli berwarna hijau tua dan tersusun rapat adalah bagian yang sering dimanfaatkan sebagai bahan makanan.

Baca Juga : Budidaya Tomat Hibrida Yang Baik Dan Benar

Belanja Online Benih Sayuran Organik Murah dan Lengkap di LMGA AGRO

belanja, online, benih, sayuran, murah, lmga agro

Belanja online benih sayuran organik murah dan lengkap di LMGA AGRO. LMGA AGRO jual kebutuhan bertani lengkap untuk bercocok tanam. Kami bekerja sama dengan perusahaan benih ternama dan terpercaya di Indonesia seperti PT BISI International Tbk, PT East West Seed Indonesia (EWINDO), Known You Seed, Royal Seed, dll.

LMGA AGRO juga memberikan layanan konsultasi tentang pertanian. Kami memberikan jaminan pelayanan terbaik atas semua layanan yang kami lakukan. Jadi tunggu apalagi ?? Segera hubungi LMGA AGRO sekarang juga.

Untuk semua pembaca yang tertarik membeli produk yang kami jual ataupun ingin berkonsultasi seputar pertanian bisa langsung menghubungi LMGA AGRO melalui CP. 08125222117 Khusus Layanan WA / SMS) atau melalui 082141747141 (Khusus Layanan Telepon).

Sekian artikel tentang Sayuran Organik Peluang Budidaya Menguntungkan ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat positif dan menambah pengetahuan Anda. Salam sukses.

One Comment on “Sayuran Organik Peluang Budidaya Menguntungkan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *