Jual Benih Cabe Lado F1 Panah Merah Cara Online Terbaru Harga Murah

BENIH CABE LADO, CABE LADO TERBARU, CABE LADO F1, BIBIT CABE LADO, CARA MENANAM CABE LADO, JUAL BENIH CABE LADO, LMGA AGRO, BENIH LADO MURAH
BENIH CABE LADO

Benih cabe Lado F1 tahan layu bakteri, benih cabe keriting cap Panah Merah (EWINDO). Hubungi bapak Budi 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 (SMS/WA). Benih cabe Lado terbaru dengan kualitas terbaik dapat dibeli harga murah di toko pertanian Online LMGA Agro. Toko pertanian LMGA AGRO siap kirim benih cabe Lado ke petani dan toko pertanian seluruh Indonesia. Rev. 13 / 06 / 2020.

Benih cabe Lado F1 terbaru merupakan benih cabe paling unggul dari PT East-West Seed Indonesia (EWINDO) berkualitas terbaik.  Harga bibit cabe Lado F1 yang kami jual bersaing dengan kondisi terbaru dan berkualitas.

Harga cabe keriting Lado F1 saat panen sudah bisa diterima oleh pedagang besar di pasar induk sampai dengan pedagang kaki lima dan pedagang sayur keliling. Hal ini tentu keuntungan tersendiri bagi petani yang ingin budidaya cabe keriting.

LMGA Agro juga menerima konsultasi gratis mengenai cara menanam cabe Lado F1. Juga cara menanam jenis buah dan sayur lain dan permasalahan yang anda jumpai sewaktu bercocok tanam buah dan sayur.

LMGA Agro jual harga murah beragam benih sayur dan buah hortikultura yang unggul di wilayah Indonesia. Juga menyediakan sarana dan prasarana budidaya pertanian.

Benih Cabe Lado F1 Terbaru Tahan Layu Bakteri

Benih cabe Lado direkomendasikan untuk ditanam di dataran rendah hingga dataran tinggi. Benih cabe Lado secara genetik memiliki keunggulan toleran dari Bacterial wilt (Bw) atau layu bakteri. 

Panen benih cabe Lado mulai dilakukan pada umur 100 – 120 hari setelah tanam. Bobot buah cabe Lado F1 sebesar 4 – 5 gram per buah. Potensi hasil menanam benih cabe Lado F1 terbaru sebesar 18 – 20 ton/ha. Kemasan berisi 1750 butir benih cabe Lado.

Benih cabe Lado toleran terhadap Bacterial wilt. Dalam bahasa Indonesia disebut Layu bakteri, disebabkan oleh bakteri Ralstonia solanacearum. Bakteri ini mempunyai tanaman inang yang cukup banyak yaitu tanaman terong, tomat, buncis, cabe bahkan rumput liar atau gulma dapat menjadi tanaman inangnya.

Bakteri Ralstonia solanacearum mulai menyerang saat tanaman berumur 6 minggu. Serangannya menyebabkan daun menjadi layu mulai dari pucuk sampai bagian bawah. Bila pada batang, cabang atau pangkal batangnya dibelah maka akan terlihat coklat kehitaman dan menjadi busuk.

Bila batang tadi dicelup dalam air bening selama 5 menit, akan keluar cairan eksudat seperti lendir yang berwarna putih. Penularan serangan bakteri ini juga bisa lewat air yang tercemar. Bakteri ini juga dapat bertahan di tanah selama 2 tahun tanpa inangnya.

Baca Juga : Strategi Jitu Mencegah Rontok Bunga Dan Buah Tanaman Cabe

Kondisi lingkungan yang mendukung pertumbuhan bakteri ini adalah suhu yang hangat, kelembaban yang tinggi dan tingginya curah hujan.

Penanggulangan awal dengan cara bibit dicelupkan ke air yang diberi bakterisida agrimycin. Usahakan agar drainase lancar dan tidak becek. Kocor Agrimycin pada sekitar batang cabe yang terinfeksi layu bakteri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *