CABAI TAHAN VIRUS DAN LAYU NAPOLI SIAP MENGGEMPARKAN PASAR

Beri Penilaian

Cabai Merah, Tahan Virus, Tahan layu, tahan keriting, Eston Seed, napoliCabai Tahan Virus Dan Layu Napoli Siap Menggemparkan Pasar. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Potensi penanaman cabai yang besar pada Indonesia menyebabkan persaingan produksi benih semakin ketat.

Karena itu peranan dan kekuatan peneliti  sebagai ujung tombak dari pengembangan dan kekuatan Variasi produk pada pasar semakin kita andalkan peranannya. (Rev. 23-04-21)

Kekuatan Breeder perusahaan yang mumpuni dengan dukungan Riset pasar yang cermat akan menghasilkan benih baru yang pasar sukai dan selalu bisa mengikuti perkembangan Hama dan Penyakit yang ada saat ini.

Kebutuhan akan Marketing yang tepat sangat perlu sehingga produk tersebut mampu penetrasi pasar dengan cepat dan meraih simpati petani sehingga benih dapat tanam.

Permasalahan tanaman cabai yang ada saat ini adalah tingginya serangan layu yang penyebabnya karena Jamur dan Bakteri.  Terutama saat musim penghujan serta serangan Gemini Virus  pada musim peralihan sampai musim panas.

2 Comments on “CABAI TAHAN VIRUS DAN LAYU NAPOLI SIAP MENGGEMPARKAN PASAR”

  1. Saya Awan, mo tanya tanaman cabai saya di bgn bwhnya daun banyak terdapat semacam kutu putih, bagaimana cara mengatasinya? terimakasih atas perhatiannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.