BENIH CHIN CHANG 2 MENTIMUN LALAP RASA MANIS

Benih, Mentimun, Timun, Lalap, Lalapan, Hibrida, Chin Chang 2, Known You Seed Taiwan, LMGA AGRO, Harga murah, Toko Pertanian, Kediri, Jawa Timur, Rasa ManisBenih Chin Chang 2 Mentimun Lalap Rasa Manis. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Mentimun lalap saat ini memang belum begitu populer pada masyarakat, begitu pula dengan kebutuhan serta yang melakukan Budidaya. (Rev. 13-02-21)

Petani yang melakukan budidaya jenis mentimun lalap ini masih sangat kecil apabila membandingkannya dengan timun besar ( jenis timun rujak ). Apabila kita sudah pernah mencoba makan dan konsumsi mentimun lalap maka kita bisa membedakannya.

Tentunya kalau mentimun dengan ukuran lebih kecil dan pendek ini mempunyai rasa yang lebih manis dan renyah ( Krispi ) dan lebih enak pada lidah kita. Perusahaan benih yang mengeluarkan benih dengan jenis mentimun lalap ini pun masih tergolong jarang.

Sehingga perkembangan bentuk, ukuran, rasa dan warna mentimun lalap ini belum banyak Variasinya. Secara tampilan dan penyajian mentimun lalap ini lebih praktis dan enak untuk memandangnya. Karena ukuran kecilnya membuat langsung bisa menyajikannya bersama nasi dan lauk pauk yang ada. Mentinun lalap juga akan lebih cocok dan enak apabila untuk konsumsi secara langsung dalam bentuk segar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *