CABAI TAHAN VIRUS DAN LAYU NAPOLI SIAP MENGGEMPARKAN PASAR

  • Tanaman Cabai merah besar Hibrida Napoli produk dari Eston Seed ini mempunyai Vigor tanaman yang kokoh dan kuat serta jumlah buah lebat.
  • Percabangan dari tanaman cabe Napoli pendek dan rapat sehingga akan sangat cocok bila tanam pada daerah yang sering kencang anginnya.
  • Potensi hasil tinggi per tanaman relatif tinggi yaitu lebih dari 1 kg membuat cabe Napoli  ini layak bersanding dan bersaing dengan benih cabe yang sudah ada sebelumnya.
  • Warna buah hijau gelap saat muda sehingga  cocok  untuk panen muda.  Serta saat tua akan berwarna merah mengkilat dengan panjang buah 17 cm dengan diameter 1,4 cm.
  • Respon tampilan buah yang tidak terjadi Suncalp saat Fluktuasi suhu siang malam tinggi menunjukkan ketahanan cabe Napoli terhadap cekaman Calsium. Dan juga tidak terjadi kerontokan pada bakal buah.
  • Cabai Hibrida Napoli mempunyai adaptasi luas sehingga bisa tanam pada dataran rendah sampai dataran tinggi, baik pada musim kemarau maupun penghujan.
  • Tanaman Toleran Gemini Virus serta becak daun  serta resistant terhadap serangan Trips dan Mite.
  • Tananam cabe NAPOLI umur genjah, bisa panen saat tanaman berumur 75 – 80 HST.
  • Tersedia dalam kemasan 10 Gram ( sekitar 1,700 Butir ).

Belanja Online Benih Cabe Tahan Virus dan Layu Napoli F1

Demikian sekilas tentang cabai merah besar tahan Virus dan Layu ini kami ulas. Apabila kurang lengkap kami akan ulas dan tambahkan dengan Up Date  data dan laporan dari petani yang Budidaya Cabai Varietas NAPOLI tersebut.

Apabila membutuhkan benih Cabe tahan Virus dan Layu Hibrida NAPOLI bisa menghubungi toko pertanian On Line LMGA AGRO. Kami dengan senang hati akan membantu mengirim sampai tujuan ke alamat secara tepat waktu dan tepat jumlah.

Toko petanian On Line LMGA AGRO adalah penyedia sarana pertanian berupa benih, obat, pupuk dan suku cadang pertanian yang sudah petani seluruh Indonesia percayai. Hubungi Toko pertanian On Line LMGA AGRO untuk SMS dan WA : 0812 5222 117 serta untuk telepon dan konsultasi gratis di Hp : 082 141 747 141.

2 Comments on “CABAI TAHAN VIRUS DAN LAYU NAPOLI SIAP MENGGEMPARKAN PASAR”

  1. Saya Awan, mo tanya tanaman cabai saya di bgn bwhnya daun banyak terdapat semacam kutu putih, bagaimana cara mengatasinya? terimakasih atas perhatiannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *