BAYAM UNGGUL RETINA DAUN RIMBUN DAN TIDAK MUDAH BERBUNGA

Beri Penilaian

bayam retina, bayam, benih, benih bayam, benih pertiwi, agri makmur pertiwi, baya cabutBAYAM UNGGUL RETINA DAUN RIMBUN DAN TIDAK MUDAH BERBUNGA. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Bayam dengan nama latin Amaranthus spp. merupakan tumbuhan asli yang berasal dari Amerika tropik yang keberadaannya sekarang telah tersebar ke berbagai penjuru dunia.

Tanaman bayam sangat familiar pada kalangan masyarakat Indonesia sebagai sayur. Bagian yang yang biasa kita jadikan sayur adalah bagian daunnya. Daun bayam memiliki banyak manfaat yang berguna bagi kesehatan tubuh maka tak heran jika hal ini menjadikan masyarakat selalu memburu untuk mengonsumsinya setiap harinya.

Manfaat dari sayur bayam sangat baik bagi tubuh jika mengonsumsinya. Bayam terkenal sebagai sayuran sumber zat besi penting yang sangat berguna untuk mencegah terjadinya penyakit anemia. Selain itu manfaat dari bayam ini dapat meningkatkan kesehatan mata, mencegah kanker, anti inflamasi.

Manfaat lainnya untuk menurunkan tekanan darah tinggi, mencegah diabetes, mencegah osteoporosis, dan dapat meningkatkan daya ingat serta kecerdasan otak. Dengan begitu  semua orang dari mulai anak-anak hingga orang dewasa sangat baik mengonsumsi bayam. (Rev. 02-02-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.