SEMANGKA FARMERS GIANT BUAH BESAR DAN TAHAN VIRUS

Beri Penilaian

semangka farmers giant, farmers giant, semangka, benih, benih semangka, tahan virus, daging merahSEMANGKA FARMERS GIANT BUAH BESAR DAN TAHAN VIRUS. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Buah semangka. Siapa sih yang tidak tergoda ketika melihat buah ini hadir depan mata? Apalagi pada tengah cuaca panas dan terik seperti ini. Baru melihatnya saja sudah bikin ngiler apa lagi mencobanya. Hemm.. dijamin deh pasti habis tuh satu buah.(Rev.02-02-21)

Rasanya yang segar dan manis membuat semua orang ketagihan mencobanya. Tak pandang usia dari anak-anak hingga orang dewasa semua doyan makan semangka. Warna daging buahnya pun sangat menarik ada yang merah dan ada yang kuning. Tinggal pilih paling menyukai bagian yang mana.

Tahukah Anda? Buah semangka itu kaya akan kandungan gizi ada vitamin A, B1, B6, C, kalium, potasium, tembaga, biotin, magnesium, asam amino sitrulin, dan asam spantotenik. Kandungan gizi tersebut tentu sangat baik dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat semangka bagi kesehatan tubuh tersebut antara lain semangka dapat memperlambat proses penuaan, melindungi tubuh dari kanker, meningkatkan stamina, menjaga kesehatan jantung, menjaga kesehatan kulit, dan terakhir tentu saja dapat mencegah dehidrasi karena kandungan air pada buahnya yang mencapai 92 %.

Tak hanya itu biji dan kulit semangka pun juga banyak manfaatnya. Biji semangka kaya akan zat besi, magnesium, kalsium, fosfor, kalium, tembaga, seng dan mangan. Mineral-mineral pada biji semangka ini juga sangat baik bagi tubuh seperti membantu memperkuat gigi dan tulang, meningkatkan kualitas darah, menangkal radikal bebas dan menjaga kesehatan jantung.

Kulit semangka pun juga tak mau kalah. Kulit semangka mengandung kalium yang baik bagi jantung, menurunkan tekanan darah tinggi/hipertensi, mengobati diabetes, dan membatu proses detoksifikasi. Apabila ada yang tidak suka buah semangka dijamin rugi deh? Karena buah semangka memiliki kandungan manfaat yang sangat besar dan baik bagi tubuh kita seperti yang telah tersebut diatas. So, I think don’t forget to eat this fruit!! 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.