BAYAM UNGGUL RETINA DAUN RIMBUN DAN TIDAK MUDAH BERBUNGA

  1. Tanaman bayam Retina tumbuh tegak dengan tinggi rata-rata sekitar 30 cm.
  2. Daun bayam Retina hijau tebal dengan ukuran panjang 13 cm dan lebar 9,5 cm.
  3. Berbentuk oval dan rasa tidak getir.
  4. Dapat memanennya pada umur 25 HST dan Potensi hasilnya mencapai 19 ton/ha.
  5. Tersedia dalam kemasan benih 500 gram/sachet.

Keunggulan Bayam Retina yang memiliki sifat-sifat seperti pada atas menjadikan Bayam Retina layak menjadi pilihan untuk membudidayakannya. Keunggulan utama dari Bayam Retina Cap Benih Pertiwi ini adalah :

  1. Bayam Retina tidak mudah berbunga.
  2. Daun lebat dan seragam.
  3. Warna daun hijau gelap.

Tidak ada salahnya jika mulai sekarang kita mencoba membudidayakan bayam. Mengingat bayam sebagai salah satu sayuran favorit masyarakat yang permintaan tidak pernah turun. Malah justru tingkat konsumsinya meningkat yang menjadikan budidaya bayam ini menghasilkan keuntungan yang berlipat.

Benih Pertiwi, Bayam Unggul Retina Daun Rimbun dan Tidak Mudah Berbunga, apabila Anda berminat Benih Bayam Retina Cap Benih Pertiwi bisa mendapatkanya pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO. Toko Online LMGA AGRO menyediakan benih, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian dengan harga murah dan terjangkau.

LMGA AGRO siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, J&T, POS, TIKI, KI8, dsb. Kami juga melayani konsultasi gratis budidaya tanaman hortikultura maka silahkan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO pada CP Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *