SEMANGKA FARMERS GIANT BUAH BESAR DAN TAHAN VIRUS

  1. Farmers Giant termasuk semangka tipe lonjong.
  2. Warna kulit buah hijau pucat dengan vena hijau muda.
  3. Buah berukuran besar.
  4. Daging buah berwarna merah tua.
  5. Rasa manis dengan kadar gula sekitar 11 – 13 %.
  6. Berat buah sekitar 10 – 15 kg/buah.
  7. Tanaman kuat dan tahan penyakit virus CMV (Cucumber Mosaic Virus).
  8. Umur panen sekitar 80 – 90 HST.

Menggunakan benih semangka Farmers Giant adalah pilihan tepat untuk mencegah serangan virus terjadi pada saat proses budidaya semangka berlangsung. Semangka Farmers Giant memiliki bentuk buah yang besar dan berasa manis sehingga konsumen sangat menyukainya.

Dengan begitu budidaya semangka menggunakan benih semangka Farmers Giant akan membawa keuntungan besar bagi petani dari segi ekonomis yang cepat laku pada pasaran maupun dari ketahanannya terhadap virus sehingga sangat memudahkan petani dalam budidaya.

Semangka Farmers Giant Buah Besar dan Tahan Virus cocok menjadi pilihan budidaya semangka Anda. Apabila berminat benih Semangka Farmers Giant dari Known You Seed bisa mendapatkannya pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Toko Online LMGA AGRO menyediakan benih, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian dengan harga murah dan terjangkau. LMGA AGRO siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, J&T, POS, TIKI, KI8, dsb.

Kami juga melayani konsultasi gratis budidaya tanaman hortikultura. Silakan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO pada CP Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *