SAWI KUMALA UMUR GENJAH

Beri Penilaian

sawi kumala pertiwi, sawi kumala, kumala, agri makmur pertiwiSawi Kumala Umur Genjah. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Siapa sih yang tak kenal dengan tanaman sawi? Yang pernah makan bakso, mie ayam, mie goreng, nasi goreng. Angkat tangan!!.. Pasti semua sudah tahu lah ya, nggak usah usah ditanya lagi. (Rev. 30-01-21).

Yapps.. Sawi sebagai sayuran pelengkap untuk menambah cita rasa dan penampilan yang cantik pada makanan, seperti yang telah kami sebutkan. Tanpa adanya sawi mungkin akan aneh ya rasa dan tampilannya. He.em..

Sawi pada Indonesia termasuk salah satu sayuran yang keberadaannya lumayan laris pada pasaran. Mengingat dapat mengolah sawi menjadi menjadi makanan yang lezat dan menjadi buruan pedagang sayur ataupun penjual makanan.

Konsumsi sawi pada masyarakat sangatlah tinggi. Selain itu, sayur sawi sebagai makanan konsumsi memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaat sawi tersebut antara lainnya dapat mengurangi resiko diabetes tipe 2, mencegah peradangan, mengendalikan kolestrol, mencegah kanker, serta mencegah osteoporosis dan anemia.

Sawi adalah sekolompok tumbuhan dari marga Brassica yang tergolong sayuran dedaunan. Jenis–jenis sawi yang ada pada Indonesia dapat kami bedakan menjadi tiga jenis ada sawi hijau/sawi bakso/caisim, sawi putih/petsai, dan sawi daging/sawi sendok/pak choy.

Sawi hijau atau terkenal dengan sawi bakso karena penggunaan sawi ini banyak sebagai sayuran pelengkap pada bakso termasuk jenis sawi yang populer dan banyak pembudidayaannya.

Jenis Sawi hijau memiliki rasa yang manis banding jenis sawi lainnya sehingga bisa menyebutnya juga sebagai sawi manis. Sawi hijau sekarang menjadi komoditi yang banyak petani tanam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.