SAWI KUMALA UMUR GENJAH

  1. Sawi Hijau/Sawi Bakso : Benih Sawi F1 Tosakan dari Cap Panah Merah, Sawi F1 Christina dari Cap Kapal Terbang, Sawi F1 Shinta dari Cap Panah Merah, dan Sawi F1 Kumala dari Agri Makmur Pertiwi.
  2. Sawi Putih/Petsai : Benih Sawi F1 Eikun dari Takii Seed Jepang, Sawi F1 Auntumn Sun dari Known You Seed, Sawi F1 Nagaoka dari Takii Seed Jepang, dan Sawi F1 Summer Highland dari Nong Woo Bio Korea.
  3. Dan Sawi daging/Pak Choy : Benih Sawi F1 Nauli dari Cap Panah Merah, Sawi F1 Flamingo dari Agri Makmur Pertiwi, Sawi Gardena dari Cap Kapal Terbang, dan Sawi Pak Choy Green dari Takii Seed Jepang.

SAWI KUMALA F1 BENIH SAWI UNGGUL PRODUK AGRI MAKMUR PERTIWI

Banyak ya benih sawi yang ada dan sekarang jadi binggung memilihnya??? Semua benih sawi yang telah kami sebutkan pada ulasan memiliki kualitas unggulan dan semua pantas untuk memilihnya. Tapi kami akan berikan rekomendasi bagi Anda yang menginginkan budidaya sawi yang cepat panen yaitu Benih Sawi F1 Kumala produksi dari Agri Makmur Pertiwi.

Benih Sawi Unggul Kumala termasuk jenis sawi hijau yang memiliki keunggulan umur genjah sehingga cepat Benih, Bibit, Sawi, Daging, Sendok, Tanaman, Budidaya, Harga Murah, LMGA AGRO, Grosir, Eceran, Toko On line, Toko Pertanianpanen dan adapun deskripsi dari benih sawi Kumala antara lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *