CARA SEMAI BENIH PEPAYA YANG BAIK DAN BENAR

Beri Penilaian

Benih, Bibit, Tanaman, Pepaya, Red Lady, LMGA AGRO, LMGA,AGRO, Harga, MurahCARA SEMAI BENIH PEPAYA YANG BAIK DAN BENAR. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Pepaya saat ini menjadi buah yang lagi Trend untuk masyarakat Indonesia Budidayakan.

Saat ini buah pepaya menjadi buah  Idola masyarakat Indonesia sebagai buah yang murah, mudah mendapatkannya dan mempunyai kandungan Vitamin yang tidak kalah dengan buah lain.(Rev.30-12-2020)

Indonesia terkenal sebagai Negara Tropis yang mempunyai tanah subur sangat cocok sebagai tempat yang baik untuk Budidaya Tanaman Pepaya. Peningkatan Trend Budidaya pepaya ini sudah berlangsung sekitar 2 tahun ini. Dan sampai sekarang permintaannya terus meningkat.

Petani pepaya saat ini juga sudah mulai bergeser dengan menggunakan benih pepaya yang bersertifikat. perusahaan benih Nasional sudah banyak yang memproduksi Benih pepaya Unggul dan Hibrida bersertifikat.

Seperti kita ketahui apabila budidaya tanaman pepaya 10 tahun lalu petani masih banyak menggunakan benih pepaya dari hasil Budidayanya sendiri. Yang terkadang tidak ada kejelasan tentang latar belakang dari penggunaan benihnya sehingga kurang mendapatkan hasil pepaya yang memuaskan.

Seiring dengan permintaan pasar yang besar akan akan buah pepaya pada masyarakat maka perlu ketersediaan benih pepaya unggul dan berkualitas. Yang tentunya akan menguntungkan bagi petani yang melakukan Budidaya Tanaman Pepaya.

Untuk memperoleh Benih pepaya yang berkualitas hanya dengan cara penelitian yang jelas oleh peneliti yang profesional dan terarah. Serta pelakunya adalah perusahaan benih yang tentunya memiliki sumber plasma Nutfah yang banyak dan lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.