PEPAYA CALINA IPB 9, BENIH UNGGUL UMUR GENJAH

Pepaya, Unggul, Harga Murah, LMGA AGRO, Toko, Online Pertanian, LMGA,AGRO, Tahan Virus, Tahan kuning, Hasil Tinggii, IPB 9, Pepaya IPB 9Pepaya Calina IPB 9 Benih Unggul Umur Genjah. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Pepaya adalah salah satu buah tropis yang sangat terkenal dan menjadi konsumsi berbagai lapisan masyarakat. Rev 16/12/2020.

Tanaman pepaya banyak tanam pada berbagai wilayah pada daerah tropis. Menanam tanaman pepaya untuk kita ambil buahnya. Dan pada beberapa tempat, juga mengambil bunga dan daun pepaya untuk sayur.

Buah pepaya yang memiliki rasa manis dan menyegarkan sangat konsumen sukai. Selain mengandung banyak air, buah pepaya banyak mengandung vitamin. Penulisan mengenai Manfaat pepaya bagi kesehatan sudah banyak pada berbagai artikel kesehatan.

Manfaat pepaya banyak bagi kesehatan, rasanya yang segar dan manis. Kemudahan untuk mendapatkan buah pepaya, menjadikan buah pepaya sebagai salah satu buah populer terutama pada masyarakat Indonesia.

Mudah menjumpai buah pepaya baik pada pasar modern ataupun pada pasar tradisional. Hal ini menunjukkan tingginya konsumsi buah pepaya. Buah pepaya yang ada pada pasaran pun saat ini beragam, dari pepaya lokal, pepaya bangkok hingga pepaya california.

4 Comments on “PEPAYA CALINA IPB 9, BENIH UNGGUL UMUR GENJAH”

    1. Maksud kata Loyo yang bapak sampaikan itu seperti apa? mohon untuk bisa di sampaikan dengan jelas sehingga kami bisa memberi solusi yang sesuai permasalahan yang ada, Terima kasih. Salam LMGA AGRO

    1. Silakan hubungi saja Toko Pertanian LMGA AGRO di CP Bpk. Budi 082 141 747 141 melalui telp/SMS/WA. Aneka pilihan benih pepaya bisa Anda dapatkan. Terimakasih atas kunjungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *