BUNGA KOL MONA KROP BESAR CEPAT PANEN

cepat panen, umur genjah,andalan petani, crop bulat, tahan HPT, Bunga Kol, Cap Panah Merah, Mona, Genjah, Harga murah, tahan penyakit, Dataran rendah, Bunga Kol MonaBunga Kol Mona Krop Besar Cepat Panen. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Bunga kol (Cauliflower) adalah salah satu jenis sayur yang sudah banyak orang mengenalnya. Rev 16/12/2020.

Bunga kol memiliki bentuk yang mirip dengan brokoli. Perbedaannya adalah bunga kol berwarna putih, memiliki kepala bunga yang banyak, teratur dan padat.

Pada umumnya mengonsumsi bunga kol pada bagian “kepalanya” saja. Mengonsumsi Bunga kol (Cauliflower) pada umumnya sebagai makanan olahan seperti sup atau tumis.

Pada awalnya pemasaran bunga kol hanya pada tempat yang terbatas seperti supermarket. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu, pemasarannya tidak hanya pada pasar modern tetapi juga pasar-pasar tradisional.

Perkembangan Pasar Bunga Kol

Semakin berkembangnya pasar bunga kol membuat produsen benih pabrikan memproduksi berbagai varian benih bunga kol dengan keunggulannya masing-masing. Jika dulu bunga kol hanya bisa tanam pada dataran tinggi, kini dengan varian benih untuk dataran rendah, bunga kol juga bisa tanam pada dataran rendah.

Dengan adanya bunga kol dataran rendah, pasar bunga kol tidak lagi hanya bergantung kepada sentra penanaman bunga kol dataran tinggi. Teknik budidaya bunga kol dataran rendah sama dengan teknik budidaya bunga kol pada dataran tinggi.

Secara umum juga mendapatkan hasil yang tidak memiliki perbedaan secara berarti. Perbedaan yang ada hanyalah karena sifat yang terbawa oleh masing-masing jenis benih bunga kol yang tertanam.

Membahas tentang bunga kol dataran rendah, saat ini produsen benih pabrikan telah mengeluarkan varian jenis sayuran ini. Benih bunga kol (Cauliflower) dataran rendah yang telah beredar pada pasaran antara lain Bunga Kol F1 Mona dari Panah Merah.

Ada juga Bunga Kol F1 PM 126 dari Panah Merah, Bunga Kol F1 Snow White dari Known You Seed. Bunga Kol F1 Orient dari BISI, Bunga Kol F1 Kusuma dari Agri Makmur Pertiwi. Bunga Kol F1 Spring 46 dari Quality Seed, dan Bunga Kol F1 White Shot dari Sakata.

Mona F1 Benih Bunga Kol Unggulan Produk Panah Merah

Bunga Kol F1 Mona dari Panah Merah adalah varian benih bunga kol dataran rendah. Bunga kol (Cauliflower) Mona bisa menjadi benih andalan petani bunga kol untuk mendapatkan hasil yang lebih tinggi dari budidaya bunga kol (cauliflower).

Memilih benih yang tepat dan teknik budidaya yang baik dan benar menjadi kunci sukses budidaya. Mengapa benih Cauliflower ini adalah pilihan yang tepat untuk petani sayuran dataran rendah, hal ini karena Bunga Kol Mona memiliki kelebihan karakeristik tersendiri.

Karakteristik unggul benih tanaman sayur ini adalah memiliki krop yang besar. Bunga krop yang besar secara tonase akan memberikan hasil yang lebih tinggi. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi petani bunga kol dataran rendah. Selain itu, tanaman varietas ini cepat panen, sehingga menghemat biaya perawatan.

Adapun karakteristik Bunga Kol (Cauliflower) Mona adalah sebagai berikut :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *