PEPAYA CALINA IPB 9, BENIH UNGGUL UMUR GENJAH

Pepaya California Calina IPB 9

Pepaya california yang memiliki daging buah berwarna merah jingga dengan tekstur daging yang keras saat ini mulai konsumen gemari. Kebutuhan pasar akan pepaya california sangat tinggi.

Kebutuhan pepaya california untuk pasar dalam negeri mencapai 80 – 100 ton dalam seminggu, sementara saat ini petani pepaya hanya bisa memenuhi 30% dari permintaan (Sipendik,2014).

Hal ini menunjukkan peluang budidaya pepaya california sangat besar. Produsen benihpun menyambut respon pasar pepaya california dengan memproduksi benih pepaya california.

Benih pepaya california yang saat ini beredar pada pasar antara lainnya Benih Pepaya California dari Sentra Seed, Benih Pepaya Orange Lady dari Known You Seed dan Benih Pepaya Calina IPB 9 dari IPB.

Pepaya Calina IPB 9 adalah salah satu benih pepaya unggul dari IPB. Benih ini bisa menjadi salah satu benih andalan petani pepaya karena memiliki karakteristik tersendiri.

Tinggi tanaman yang rendah sehingga memudahkan perawatan dan pemanenan bisa menjadi salah satu alasan benih unggul ini menjadi pilihan. Perawatan yang mudah akan sangat menghemat biaya perawatan.

Selain itu, umur tanaman yang genjah, buah yang berdaging tebal, manis dan segar serta harga jualnya tentu saja menjadi alasan utamanya.

4 Comments on “PEPAYA CALINA IPB 9, BENIH UNGGUL UMUR GENJAH”

    1. Maksud kata Loyo yang bapak sampaikan itu seperti apa? mohon untuk bisa di sampaikan dengan jelas sehingga kami bisa memberi solusi yang sesuai permasalahan yang ada, Terima kasih. Salam LMGA AGRO

    1. Silakan hubungi saja Toko Pertanian LMGA AGRO di CP Bpk. Budi 082 141 747 141 melalui telp/SMS/WA. Aneka pilihan benih pepaya bisa Anda dapatkan. Terimakasih atas kunjungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *