BUNGA KOL MONA KROP BESAR CEPAT PANEN

Perkembangan Pasar Bunga Kol

Semakin berkembangnya pasar bunga kol membuat produsen benih pabrikan memproduksi berbagai varian benih bunga kol dengan keunggulannya masing-masing. Jika dulu bunga kol hanya bisa tanam pada dataran tinggi, kini dengan varian benih untuk dataran rendah, bunga kol juga bisa tanam pada dataran rendah.

Dengan adanya bunga kol dataran rendah, pasar bunga kol tidak lagi hanya bergantung kepada sentra penanaman bunga kol dataran tinggi. Teknik budidaya bunga kol dataran rendah sama dengan teknik budidaya bunga kol pada dataran tinggi.

Secara umum juga mendapatkan hasil yang tidak memiliki perbedaan secara berarti. Perbedaan yang ada hanyalah karena sifat yang terbawa oleh masing-masing jenis benih bunga kol yang tertanam.

Membahas tentang bunga kol dataran rendah, saat ini produsen benih pabrikan telah mengeluarkan varian jenis sayuran ini. Benih bunga kol (Cauliflower) dataran rendah yang telah beredar pada pasaran antara lain Bunga Kol F1 Mona dari Panah Merah.

Ada juga Bunga Kol F1 PM 126 dari Panah Merah, Bunga Kol F1 Snow White dari Known You Seed. Bunga Kol F1 Orient dari BISI, Bunga Kol F1 Kusuma dari Agri Makmur Pertiwi. Bunga Kol F1 Spring 46 dari Quality Seed, dan Bunga Kol F1 White Shot dari Sakata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *