SONYA MELON ORANGE BUAH BESAR BANYAK DISUKA PASAR

Benih Melon Orange Unggul Berkualitas

Melon ini seperti Melon Action 434, Melon Leader, Melon Quick bergeser ke melon yang berjala. Namun dengan buah berwarna ORANGE (Merah) tipe melon Jepang seperti yang sudah ada pada pasaran saat ini adalah benih melon Hibrida Glamour, Melon F1 Gordes,  Melon F1 Dainty, Melon F1 Red Aroma, Melon F1 Sunny Red, Melon F1 Sonya.

Semua tenaga terampil dan ahli yang bergerak dalam Bidang Risech (Breeder Melon) untuk bisa menemukan melon tipe Jepang yang tahan Layu, Becak daun dan Virus Gemini.

Budidaya melon yang sudah banyak petani indonesia lakukan kedepannya akan semakin banyak permasalahan Budidaya. Terutama yang berkaitan dengan Hama dan Penyakit tanaman melon yang menyerang pada lahan.

Pada kesempatan ini saya akan sedikit mengulas tentang melon Orange (Merah) hasil produksi oleh perusahaan benih Nasional kita. Yaitu PT. Bisi International yang baru saja mengeluarkan melon orange yang bernama SONYA.

Melon ini termasuk baru, dan banyak petani dan toko pertanian wilayah Indonesia belum banyak mengenalnya. Baru terkenal pada sentra produksi tanaman melon Indonesia terutama Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Beberapa keunggulan melon Orange SONYA hasil Produksi oleh perusahaan benih PT. Bisi International dengan pemasaran menggunakan dengan Brand Cap Kapal Terbang. Saya dapatkan hasil dari pengamatan yang saya peroleh dari petani yang Budidaya menggunakan benih F1 SONYA. Dan pedagang yang menjual ke pasar Induk Sayur dan Buah

Keunggulan Melon Orange Sonya F1

Beberapa keunggulan dari Melon Orange Hibrida (F1) SONYA Cap Kapal tersebut adalah sebagai berikut :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *