SONYA MELON ORANGE BUAH BESAR BANYAK DISUKA PASAR

  1. Melon Orange Hibrida (F1) SONYA Cap Kapal Terbang cocok pembudidayaannya dengan hasil Optimal bila melakukannya pada dataran rendah sampai menengah.
  2. Tanaman Melon Merah (Orange) Hibrida SONYA akan memberikan hasil yang terbaik bila tanam dengan menggunakan Lanjaran dengan jarak tanam Ideal adalah 75×75 Cm.
  3. Melon Orange Jepang F1 SONYA bisa membuahkannya lebih dari 1 per tanaman. 2-3 buah sama besar dengan rata-rata buah mencapai 2.5 Kg/Buah dengan ukuran seragam.
  4. Melon Orange Sonya mempunyai Pantat buah (Bagian bawah buah) yang keras, walaupun melakukan penyemprotan dengan Ethrel. sehingga buah tetap tahan simpan dan angkut jarak jauh.
  5. Buah melon Orange F1 Sonya mempunyai kadar gula (Brix) saat panen 14 % dengan warna daging buah orange tajam dengan kulit net (jala) yang rata dan tebal.
  6. Budidaya melon menggunakan benih F1 SONYA bisa panen saat tanaman berumur 68 HST dengan potensi hasil 42 Ton/Ha.
  7. Tanaman Melon SONYA tahan terhadap layu Jamur dan Bakteri serta Bercak daun Phytoptora.

Demikian sekilas informasi tentang benih tanaman Melon F1 SONYA hasil produksi oleh PT. Bisi International Cap Kapal Terbang tersebut. Apabila ada pembaca dan petani semua yang berminat dan membutuhkan  Benih F1  melon orange SONYA  bisa menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Belanja Online Benih Melon Sonya F1 Murah di LMGA AGRO

LMGA AGRO selaku (Agen, Distributor, Dealer, Resmi) yang menyediakan Benih, Bibit, Pupuk, Pestisida dan Alat Pertanian dengan Harga Murah dan terjangkau. Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan aman dan cepat sampai.

Kami juga menyediakan Layanan Gratis Konsultasi Budidaya tanaman Hortikultura bagi semua yang berminat. Hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO harga Murah, CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *