SONYA MELON ORANGE BUAH BESAR BANYAK DISUKA PASAR

Beri Penilaian
Benih , Bibit, Melon, Hibrida, Unggul, Sonya, Harga Murah, Cap Kapal Terbang, Tanindo, Bisi, LMGA AGRO, Toko Pertanian, Online
MELON F1 SONYA

SONYA MELON ORANGE BUAH BESAR BANYAK DISUKA PASAR. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Tanaman melon saat ini terus banyak  petani gemari sebagai bidang usaha untuk terus menggelutinya.(Rev.14-12-2020)

Karena hasil yang kita dapatkan dari Budidaya Tanaman Melon (Cucuemis melo L.) ini sangat menjanjikan dan dapat memperolehnya dalam waktu yang singkat. Yang mana tanaman melon ini bisa kita peroleh hanya dalam waktu (persiapan lahan sampai panen) 90 Hari.

Variasi Benih Melon Di Pasaran

Saat ini secara Variasi benih yang ada pada pasaran juga sudah sangat bervariasi. Mulai dari kulit berjaring, kulit berwarna kuning sampai dengan daging berwarna Orange. Melon (Cucurmis melo L.) merupakan buah sekaligus tanaman Hortikultura yang kita konsumsi buahnya, yang rasanya segar, manis dan terkadang berasa Krispi.

Tanaman melon termasuk dalam kategori suku labu-labuan atau Cucurbitaceae. Buah dahulu banyak terkonsumsi pada segmen hotel dan ruman makan namun sekarang sudah banyak kita temui pada tepi jalan.

Buahnya terhidangkan berupa buah meja yang terpotong-potong atau bahkan dalam bentukan (Garnis Melon) yang tercampur bersama Es buah. Melon ini yang kita makan adalah bagian daging buah (Mesokarp) yang mempuyai daging tebal dan rasa enak dengan berbagai warna sesuai Varietas tanamannya.

Tanaman melon adalah tanaman semusim  (Umur 70-100 hari) yang mempunyai tipe menjalar, bukan memanjat. Dengan bentuk daun menjari dengan bentuk lekuk bersudut seperti lingkaran sampai bersudut dengan batang yang lunak (tidak berkayu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.