Untung Besar Budidaya Terong Ungu Yumi

Beri Penilaian

Benih, Bibit, Tanaman, Terong, Hibrida, Yumi, Cap Panah Merah, LMGA AGRO, Harga MurahYumi kini menjadi salah satu bibit terong ungu yang jadi favorit budidaya serta usaha mandiri bisnis berkebun petani. 08125222117 WA/SMS Lmga Agro.

Bibit terong Yumi kini bisa dengan mudah anda beli dengan cara belanja online. Salah satu toko pertanian yang jual bibit terong Yumi harga murah adalah Lmga Agro.

Terong Yumi F1 dengan berbagai keunggulan saat kita tanam sudah terbukti bagi sebagian besar petani sayuran.

Terong (Solanum melongena ) adalah tumbuhan penghasil buah yang kita jadikan bahan sayur – sayuran.

Tanaman terong ini berasal dari India dan Sri Langka. Terong berkerabat dekat dengan kentang dan leuca, dan agak jauh dari tomat.

Terong ialah terna yang sering penanamannya secara tahunan dan tanaman terong ini tumbuh hingga 40 hingga 150 cm (16-57 inci) tingginya.

Daunnya besar, dengan lobus yang kasar dan ukurannya 10 hingga 20 cm (4-8 inci) panjangnya dan 5-10 cm (2-4 inci) lebarnya.

Jenis-jenis setengah liar lebih besar dan tumbuh hingga setinggi 225 cm (7 kaki), dengan daun yang melebihi 30 cm (12 inci) dan 15 cm (6 inci) panjangnya. Batangnya biasanya berduri.

Warna bunga terong antara putih hingga ungu, dengan mahkota yang memiliki lima lobus dan benang Sari berwarna kuning. Buah tepung berisi, dengan diameter yang kurang dari 3 cm untuk yang liar. 

Karena terong merupakan anggota Solanaceae, buah terong pernah kita anggap beracun. Sebagaimana buah beberapa varietas leunca dan kentang. Sementara bagi kebanyakan orang dapat memakan buah terong tanpa dampak buruk apa pun.

Sebagian orang yang lain, memakan buah terong (serupa dengan memakan buah terkait seperti tomat, kentang dan Lada) bisa berpengaruh pada kesehatan. Sebagian buah terung agak pahit dan mengiritasi perut serta mengakibatkan gastritis.

Karena itulah, sebagian sumber khususnya dari kalangan kesehatan alami mengatakan bahwa terong dan genus terkait dapat mengakibatkan atau memperburuk artritis dengan kentara.

Buahnya mempunyai berbagai warna, terutama ungu, hijau, dan putih. Rev. 28/08/22.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.