Untung Besar Budidaya Terong Ungu Yumi

Varietas Benih Terong Hibrida Di Pasaran

Beberapa benih terong hibrida yang sudah ada pada pasaran saat ini antara lain untuk jenis terong Hibrida Hijau seperti F1 Ratih Hijau 1, F1 Hijau Kuat, F1 Turangga, F1 Milano, F1 Hitavi.

Untuk jenis terong hibrida dengan warna ungu ada terong hibrida F1 Antaboga, F1 Lezata, F1 Yumi, New Prince 07, F1 Laguna, F1 Largo, hingga terong Yuvita. Dan untuk jenis terong dengan daging warna putih ada F1 Siputih DLL.

Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang keunggulan dari Benih terong berwarna ungu yang sudah banyak petani tanam.

Terong tersebut adalah terong Yumi F1. Terong ini hasil produksi PT. East West Seed Indonesia dan pemasarannya dengan Brand Cap Panah Merah.

Untuk beberapa sentra terong sebenarnya sudah banyak menanam dan mengenal terong hibrida YUMI. Seperti pada daerah Lampung, Palembang, Jambi, Kalimantan Timur hingga beberapa daerah lain.

Banyaknya budidaya tanaman terong yang petani lakukan tersebut maka penulis berharap informasi ini bisa menambah pengetahuan mengenai terong ungu F1 YUMI.

Beberapa keunggulan dari terong Hibrida YUMI ini antara lain :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *