Untung Besar Budidaya Terong Ungu Yumi

  • Sangat cocok untuk tanam pada dataran rendah sampai menengah dengan potensi hasil tinggi.
  • Tanaman terong Hibrida YUMI tahan terhadap serangan layu Bakterial Wild Yang biasanya menyerang tanaman terong pada musim hujan.

  • Tanaman terong Ungu Hibrida YUMI dapat panen umur 55 Hari setelah tanam. Dengan berat buah bisa mencapai 200 Gram/Buah dengan potensi hasil 70 Ton/Ha atau 3.5 Kg/Tanaman.

  • Tanaman terong Ungu Hibrida YUMI mempunyai bentuk silindris dengan diameter 5 Cm dan panjang 25 Cm dengan kulit buah mengkilat.

  • Daging buah tanaman terong ungu F1 YUMI mempunyai daging yang tahan simpan dan susut buah kalau proses angkut jarak jauh. Apabila buah masak tidak cepat rusak dan hancur.

  • Terong Hibrida Ungu F1 YUMI produk Cap Panah Merah ini panen buahnya sudah bisa pedagang pengepul pasar Induk sayur terima dengan harga tinggi.

Belanja Online Benih Terong Ungu Yumi Murah LMGA AGRO

Informasi sekitas tentang benih terong Yumi dengan segala keunggulan sudah kami ulas dengan jelas.

Pertanyaan yang seringkali muncul adalah bagaimana petani hingga pembaca semua bisa beli benih terong Antaboga mudah, murah hingga original.

Tentu pertanyaan ini adalah hal yang wajar mengingat selama ini bibit terong Yumi F1 menjadi salah satu benih terong ungu yang sering mengalami kendala stok dari pabrik.

Budidaya terong Yumi dengan kombinasi cara menanam terong yang baik dan benar terbukti memberi keuntungan bagi petani. Bahkan bisa kita katakan untung besar.

Peluang usaha dengan menjalankan mandiri bisnis berkebun menggunakan bibit terong Yumi oleh pada harus menggunakan benih asli pabrik. Hal ini bertujuan agar kualitas tanaman terjaga hingga ada kepastian.

Salah satu aktivitas jual bibit terong Yumi yang sudah menjadi langganan banyak petani adalah toko pertanian terdekat Lmga Agro.

Walaupun harga bibit terong Yumi F1 yang kami jual murah bahkan ada promo, kami tetap hanya menjual produk original dari Cap Panah Merah.

Team toko pertanian Lmga Agro juga memberi jaminan jika anda belanja shopping online bibit terong Yumi serta kebutuhan pertanian yang lain pasti datang.

Bahkan untuk kepuasan konsumen toko tani kami juga uang anda kembali 100 %. Ini adalah sebuah garansi yang jarang anda temukan lewat toko pertanian online yang lain.

Demikian tulisan saya tentang terong Hibrida Ungu YUMI produk PT. East West Seed Cap Panah Merah tersebut.

Semoga akan menambah pengetahuan kita tentang terong ungu Yumi F1 yang cocok untuk budidaya wilayah Indonesia.

Apabila ada pembaca yang membutuhkan benih terong Yumi silakan hubungi toko pertanian online LMGA AGRO. 

LMGA AGRO selaku (Agen, Distributor, Dealer, Resmi) yang menyediakan benih, bibit, obat hingga alat pertanian terbaik dengan harga murah.

Kami siap mengirim ke manapun lokasi anda. Silakan hubungi CP Budi melalui Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *