BENIH JAGUNG KETAN KUMALA PELUANG BISNIS BARU PETANI

Beri Penilaian

jagung,jagung kumala,benih jagung,budidaya jagung,lmga agroBENIH JAGUNG KETAN KUMALA PELUANG BISNIS BARU PETANI. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Saat ini jagung sudah menjadi bahan olahan untuk kebutuhan tingkat ke 2 pada Indonesia setelah beras.(Rev. 05-11-2020)

Berbagai macam pengolahan dan kebutuhan makanan. Mulai dari manusia sampai kebutuhan ternak ini banyak yang berasal dari bahan jagung.

Biji jagung kaya akan karbohidrat. Sebagian besar berada pada endospermium. Kandungan karbohidrat dapat mencapai 80% dari seluruh bahan kering biji. Karbohidrat dalam bentuk pati umumnya berupa campuran amilosa dan amilopektin.

Pada jenis jagung ketan ( jagung pulut ), sebagian besar atau seluruh patinya merupakan amilopektin. Perbedaan ini tidak banyak berpengaruh pada kandungan gizi, tetapi lebih berarti dalam pengolahan sebagai bahan pangan.

Jagung manis kita ketahui mengandung amilopektin lebih rendah tetapi mengalami peningkatan fitoglikogen dan sukrosa.

Kandungan gizi Jagung per 100 gram bahan adalah:

5 Comments on “BENIH JAGUNG KETAN KUMALA PELUANG BISNIS BARU PETANI”

  1. salam kenal,

    artikel yang suiiiippp bgt.

    kalo mau order bibit jagung pulut bagaimana ya… hp blum bisa di hubungi BB blum di invite…
    kasih info donk….

    1. salam kenal ibu,,,mohon maaf dengan keterlambatan merespon pertanyaan ibu. Untuk order bisa langsung telp atau sms nomor yang tercantum. Kalau hp belum bisa dihubungi dikarenakan padatnya telp masuk, mohon terus untuk dicoba. Demikian pula untuk BB, mohon konfirm nama BB via sms untuk di invite. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *