Green Nova Tanaman Kubis Andalan Petani Dataran Tinggi

Beri Penilaian

Green Nova Tanaman Kubis Andalan Petani Dataran Tinggi. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Tanaman kubis di Indonesia sudah banyak yang menanam dan budidaya. (Rev. 13-04-2021)

Hal ini penyebabnya karena kebutuhan akan sayur kubis terus meningkat dari tahun ke tahun. Dan merupakan peluang pasar yang menguntungkan bagi petani dan pelaku Agribisnis untuk dapat menggarap peluang pasar ini.

Kubis, Dataran Tinggi, Green Nova, Harga, Murah, Unggul, Gunung, LMGA AGRO, Toko, Pertanian, OnlineKalau kita lihat angka Produksi Kubis dari Biro Pusat Statistik 3 tahun ke belakang maka sebenarnya peluang untuk menggarap kubis tersebut sangat besar.

Produksi kubis pada tahun 2011 menunjukkan angka 1.363.741 Ton/Tahun. Pada tahun 2012 produksi sebanyak 1.450.046 Ton/Tahun. Produksi tahun berikutnya 2013 yaitu sebesar 1.480.625 Ton/Tahun.

Data tersebut menunjukkan bahwa peluang Budidaya tanaman Kubis sangat besar dan semakin menperjelas kita untuk menggarap pasar kubis dengan baik dan benar.

Kubis pada Indonesia banyak tanam pada dataran tinggi. Walaupun dalam perkembangan kubis saat ini juga banyak tanam pada dataran rendah sampai menengah. Yang kini sudah banyak ditemukan benihnya oleh para Bredder pada Indonesia.

Beberapa Varietas tanaman kubis unggul yang sudah banyak petani Indonesia budidayakan secara umum adalah tanaman kubis hibrida (F1) dataran tinggi yaitu Green Coronet, Green Nova, Grand 11, Profit, Gianty, Investor.

Sedangkan benih kubis yang biasa tanam pada dataran rendah sampai dataran menengah yaitu kubis (F1) Grand 22, Green Helmet, Green Autumn 2055, Summer Autumn 633.

2 Comments on “Green Nova Tanaman Kubis Andalan Petani Dataran Tinggi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.