TOMAT DIAMONA TANAMAN TAHAN VIRUS DAN LAYU BUAH BESAR

Beri Penilaian

Tomat, Diamona, Tahan, Virus, Layu. Cap Kujang, Diamond Seed, LMGA AGRO, Toko Online, Benih, Hibrida, UnggulTomat Diamona Tanaman Tahan Virus dan Layu Buah Besar. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Dalam Budidaya tanaman tomat saat ini membutuhkan pengamatan yang jeli, teliti dan memahami permasalahan yang banyak terjadi pada lapangan. Rev 31/10/2020.

Hal ini karena perkembangan Hama dan Penyakit saat ini sedemikian komplek dan banyak sekali pada lapangan bahkan cenderung susah mengatasinya kalau Hama dan Penyakit tersebut sudah parah.

Tanpa ada kejelian dan ketelitian dalam mengamati Hama dan Penyakit pada lahan Tanaman Budidaya Tomat maka resiko kegagalan akan semakin besar dan modal yang kita gunakan akan hilang tidak kembali.

Hama dan Penyakit yang seringkali menyerang tanaman Tomat antara lain adalah : Ulat, Jamur Pitoptora Infestan ( untuk dataran tinggi ), Layu Jamur dan Bakteri ( untuk dataran rendah ) dan Virus Gemini.

Dengan dasar penyakit yang ada dan sering menyerang pada tanaman tomat ini maka kita harus dari awal sedini mungkin mempersiapkan  Budidaya tomat mulai dari penggunaan Benih sampai sistem Budidaya Tomatnya yang baik dan benar.

2 Comments on “TOMAT DIAMONA TANAMAN TAHAN VIRUS DAN LAYU BUAH BESAR”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *