SETABINDO MODAL SUKSES PETANI SEMANGKA NON BIJI

Beri Penilaian

Setabindo, Semangka,Non Biji, Daging Merah, Bulat, Cap Kapal Terbang, Unggul, Hibrida, Benih, Bibit, LMGA AGRO, Toko OnlineSetabindo modal sukses petani semangka non biji. Nanti akan kita bahas tentang semangka non biji yang saat ini menjadi idola petani pada sentra penanaman semangka non biji. Rev 30/10/2020.

Semangka benar-benar jadi tanaman Idola dalam bulan-bulan ini. Hal ini penyebabnya karena hasil panen mempunyai harga yang mahal yaitu sekitar 3.500 – 4.000 /Kg pada tingkat petani.

Dengan harga kisaran segitu maka akan membuat petani yang budidaya semangka menjadi bersemangat dan bergairah lagi untuk menanam dan memelihara tanaman yang yang ada pada lahan.

Tanaman semangka adalah salah satu jenis tanaman Hortikultura yang saat ini memang jadi Idola bagi petani hortikultura. Terutama tanaman semangka yang Non Biji. Semangka Non Biji yang ada sekarang pun sudah sangat bervariasi baik segi bentuk buah, warna daging dan kulit ataupun dari ukurannya.

Permintaan buah semangka di pasaran juga semakin meningkat seiring dengan bertambahan jumlah penduduk dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan manfaat dari konsumsi buah semangka bagi kesehatan kita. Manfaat buah semangka antara lainnya sebagai obat haus karena kandungan buah semangka banyak  airnya yang tinggi.

Selain itu semangka juga terkenal sebagai buah yang mampu mendongkrak Vitalitas lelaki ( Obat Kuat ) yang tidak kalah dengan VIAGRA. Bahkan manfaat buah semangka sebagai pendokrak Vitalitas bagi lelaki ini sudah banyak yang meneliti dan membuktikan secara ilmiah.

Sampai dengan sekarang Varietas semangka yang ada pada pasaran secara nama Varietas jumlahnya ribuan. Bahkan pabrikan benih yang mengeluarkan benih semangka baik yang berbiji maupun non biji sekarang sudah sangat banyak.

Beberapa pabrikan yang bisa saya sebutkan antara lain : PT. East West Seed ( Cap Panah Merah ), PT. Bisi International ( Cap Kapal Terbang ), Aura Seed, BCA ( Bintang Citra Asia ), Agri Makmur Pertiwi, Matahari Seed, Known You Seed, Chung Shin Seed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.