RED AROMA MELON ORANGE ( MERAH ) TAHAN VIRUS

Perkembangan Budidaya Melon

Petani pun masih tinggi dan bergairah dalam budidaya tanaman melon. Ini karena sampai saat ini tanaman ini terkenal dapat menghasilkan panen dan uang yang lebih dengan waktu tempuh yang cepat. Karena ini maka kita yakin kedepannya melon akan sangat bervariasi baik warna, bentuk atau pun rasanya.

Dalam Budidaya tanaman melon mulai dari olah tanah sampai dengan panen hanya membutuhkan waktu kurang lebih 100 hari.

Karena itu tanaman buah melon ini bisa kita andalkan untuk menambah pundi – pundi keluarga pada tengah kebutuhan yang semakin tinggi dan besar.

Saat ini jenis melon tipe Jepang yang berdaging merah ada beberapa Varietas. Contohnya : Melon F1 Glamour, F1 Sunny Red, F1 Sonya dan F1 Red Aroma.

Dalam kesempatan yang baik ini kita akan membahas peluang dari melon Merah ( Orange ) hasil produksi oleh perusahaan Taiwan Know You Seed yaitu Melon F1 RED AROMA.

Kenapa penulis membahas secara khusus tentang Benih Melon Merah ( Orange ) RED AROMA ini. Karena penulis yakin bahwa melon hibrida ( F1 ) ini dalam waktu 3 – 4 tahun yang akan datang, akan besar permintaan dan penanamnya.

Bahkan prediksi penulis bisa mengalahkan Dominasi dari benih Melon Orange ( Merah ) yang selama ini terkuasai oleh melon F1 GLAMOUR dari Sakata Seed Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *