RED AROMA MELON ORANGE ( MERAH ) TAHAN VIRUS

  • Melon ini tahan terhadap serangan Virus ( Bemisia tabaci ) yang menyebabkan daun kuning dan keriting. Atau bahkan kalau tanaman terkena serangan Bemisia tabaci ini dalam kondisi yang parah.
  • Selain tahan Virus kuning dan keriting ini melon Orange RED AROMA ini juga terkenal sebagai melon yang tahan terhadap serangga layu Fusarium wilt. ( Layu karena serangan Jamur ). Yang mana kedua masalah ini banyak petani takuti selama ini saat menanam melon karena sudah menyebabkan kegagalan sampai dengan 75 % kerugian pada petani.
  • Buah mempunyai kadar gula ( BRIX % ) 15 – 19 % kalau terpupuk dengan baik dan sesuai SOP yang benar.
  • Tanaman ini mengeluarkan Aroma yang segar wangi dengan Warna buah berwarna Merah.
  • Buahnya termasuk kuat simpan dan tahan untuk pengangkutan jarak panjang.
  • Ketebalan Net (pada Kulit) dari Melon ini rata dan rapat. Sehingga bisa mencegah akan timbulnya serangan lalat buah yang banyak menyerang tanaman melon.
Belanja Online Benih Melon Orange Red Aroma Murah LMGA AGRO

Demikian sekilas tentang keunggulan dan peluang Melon Merah ( Orange ) RED AROMA produk dari Known You Seed ini kami tulis. Apabila ada yang kurang jelas dan membutuhkan benih melon F1 RED AROMA dan konsultasi lebih lanjut pada  Toko Benih Online LMGA AGRO. Silakan hubungi CP Budi melalui Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *